Riausky

Riausky.com

Kebakaran Hebat di Gaung Anak Serka, Tiga Orang Meninggal Dunia

Kebakaran Hebat di Gaung Anak Serka, Tiga Orang Meninggal Dunia
Ilustrasi kebakaran.  

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Kebakaran Hebat menghanguskan tiga petak bangunan terjadi di Jalan H Chalid Dusun Flamboyan  RT002/RW 002 Gaung Anak Serka (GAS) Indragiri Hilir, Senin (03.00) wib dinihari tadi. 

Tiga orang penghuni rumah dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa mengenaskan yang juga menghanguskan sejumlah kendaraan bermotor milik korban. 

Salah seorang korban dilaporkan seorang bocah kecil. Sejauh ini polisi masih menyelidiki asal muasal api yang menghanguskan tiga petak bangunan itu.

''Masih kita selidiki, saat ini petugas dari Puslabfor sudah diturunkan untuk memastikan penyebabnya,'' ungkap Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Sementara itu, Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS), Iptu Agus Susanto mengungkapkan keterangan salah seorang saksi Eva dan Mastar bahwa saat itu mereka hendak istirahat, tiba-tiba terengar suara teriakan dari sebelah rumah mereka yang tak lain adalah rumah orang tuanya. 

Mereka keluar rumah dan melihat api sudah membesar sehingga berteriak membangunkan warga untuk meminta tolong. 

Beberapa warga berhasil menyalamatkan kedua orang tuany, namun adik kandung saksi, Indra (32), Linda (25) dan Khaisa (4) tidak berhasil ditolong.

Warga sempat berupaya mengeluarkan mereka, namun, hingga api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB, ketiganya tak berhasil diselamatkan. 

Sejumlah sarana pemadam digunakan untuk memadamkan api dibantu warga. Selain korban meninggal dunia, sejumlah harta benda milik korban dilaporkan juga ikut ludes di lalap api.(R15)

loading...

Ikuti kami di
BERITA TERKINI +