Riausky

Riausky.com

Bersempena Hut Polwan Ke-72, Polwan Polres Rohil Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako Ke Warga Miskin.

Bersempena Hut Polwan Ke-72, Polwan Polres Rohil Gelar Bakti Sosial Bagi Sembako Ke Warga Miskin.
 

    ROHIL (RIAUSKY.COM) -Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 Tahun yang jatuh pada 1 September ini,Polwan Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar Bakti Sosial (Baksos) memberi bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga kurang mampu,Senin (31/08),Sekira Pukul 09.00 WIB di seputar Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih.

Tidak hanya memberikan bantuan Sembako,Polwan Polres Rohil dalam giat ini juga membantu para petani,melakukan panen sayur dan buah-buahan seperti timun,jagung, melon serta memanen Ikan lele yang berada di budidaya ketahanan pangan serta ikut mengikuti pemberian masker gratis,bekerja sama dengan Komunitas Fortuner Owner Club Indonesia (Forci) Chapter Riau Pesisir di sekitar Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Giat ini di pimpin langsung Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Rohil Ibu Endah Nurhadi beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Rohil.

Demikian di Ungkapkan Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,S.I.K,
melalui Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH,melalui Pesan Whatt Shappnya,Selasa (1/09).

"Ya,hari senin kamare Kita menggelar Bakti Sosial diantaranya dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu.
 Selain memberi bantuan, ibu bhayangkari bersama polwan polres rohil juga membantu petani melakukan pemanenan. Selanjutnya, dilakukan pembagian 5000 buah masker kepada warga dengan bekerja sama dengan komunitas Forci Chapter Riau Pesisir, dalam rangka menyambut HUT Polwan yang ke - 72 yang dipimpin langsung ketua Bhayangkari Polres Rohil.

Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Rohil Ibu Endah Nurhadi beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Rohil berharap bantuan Sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini dan Polwan Rohil semakin Profesional,Modren dan Terpercaya (Promoter) di hati masyarakat Rohil," ungkap Kapolres Nurhadi.

loading...

Ikuti kami di