Riausky

Riausky.com

Bupati Suyatno Positif Corona, Ini Kata Kabag Humas Pemkab Rohil

Bupati Suyatno Positif Corona, Ini Kata Kabag Humas Pemkab Rohil
Bupati Rokan Hilir, Suyatno 

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) merupakan salah satu kabupaten zona merah terkait penyebaran Covid 19 alias virus corona.

Dari hari ke harinya, pasien Covid-19 di kabupaten Rokan Hilir selalu bertambah. Salah satu pasien yang terkonfirmasi virus corona merupakan orang nomor satu di Rohil yaitu Bupati Suyatno.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kadinkes Riau, Mimi Yuliani Nazir yang mengatakan bahwa Bupati Rohil positif carona, saat di konfirmasi awak media, Rabu (2/9/20).

Sementara itu Kabag Humas Pemkab Rohil Hermanto saat dikonfimasi Rabu (2/9/20) oleh Riausky.com mengatakan sampai saat ini belum ada konfirmasi dari petugas kesehatan terkait infomasi itu. Namun, hari ini ada dilaksanakan swab yang di rencanakan pada setiap Ka OPD, kata Hermanto.

Sampel dari pelaksanaan swab nanti akan dikirim ke laboratorium RSUD Arifin Achmad. Hasil sampel awalnya belum dikirim, jadi dari mana bisa mau mengetahui pejabat yang di swab terkonfirmasi positif. 

"Jadi siapa pun harap bersabar informasi dari hasil swab yang dilakukan hari ini pada beberapa hari kedepan," ungkap PLT kadis Kominfo Hermanto. (R01)

loading...

Ikuti kami di