Riausky

Riausky.com

Sempena Hari Jadi Polantas

Polres Rohil Bersama Wartawan Bagikan Masker Gratis

Polres Rohil Bersama Wartawan Bagikan Masker Gratis
Kasatlantas AKP David Ricardo SH Sik saat memberikan arahan kepada pengguna jalan tentang kewajiban menggunakan helm dan masker saat di jalan Raya.  

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM) - Bersempena dengan hari jadi Polantas ke-65, 22 September 2020 akan datang. Polantas Rohil bersama wartawan membagikan 500 set masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat di beberapa tempat di Kabupaten Rohil, Jumat (11/9/2020)

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasatlantas AKP David Ricardo SH Sik saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker dilakukan di Kepenghuluan Ujung Tanjung . 

''Pembagian kita fokuskan  kepada penguna jalan (Kendraan) dan masyarakat. Tujuannya adalah untuk mencegah dan mendukung pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran virus carona yang di kenal dengan sebutan covid - 19,'' kata Kasat Ricardo.

Kegiatan ini, kita lakukan berkat kerjasama dengan Forci Chapter Riau Pesisir Rokan Hilir dan bersama para wartawan Rohil. 

Jonathan Surbakti memasangkan masker kepada salah seorang pengguna jalan. 

Kerjasama ini merupakan wujud hubungan baik, yang berkesinambungan antara Polres Rohil dengan rekan rekan media yang berada dibawah naungan PWI Rokan Hilir dan organisasi wartawan lain nya, ungkap nya.

Dikatakan David Ricardo, dalam masa menuju new normal di masa pandemi Covid-19 dan juga masa adaptasi baru di wilayah hukum Polres Rokan Hilir.

“Oleh karena itu kami dari Polres Rokan Hilir  ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan masker dan tetap menjalankan protocol kesehatan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah,” ajak David Ricardo.

Salah satu wartawan yang ikut dalam pembagian masker tersebut Jonathan Surbakti S.Sos, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polres Rohil dan Forci atas kerjasama yang baik, sehingga kita bisa bersama sama membagi masker kepada penguna jalan dan masyarakat. 

Hal ini merupakan kepedulian polres rohil, Forci dan wartawan untuk mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran virus corona yang melanda negeri kita, kata Jonathan Surbakti mantan ketua PWI Rohil ini.

Kita mengharapkan dengan adanya kegiatan pembagian masker ini, sehingga masyarakat kita semakin sadar dan waspada akan bahaya penyebaran virus covid 19.

“Sebagaimana kita ketahui, warga Rokan Hilir  yang terpapar dan terinfeksi positif Covid-19 kian hari kian bertambah. Nah, kita terus berupaya bagaimana menekan penyebarannya, salah satunya dengan bagi-bagi masker ini,” jelasnya.(R15)

loading...

Ikuti kami di