Riausky

Riausky.com

Ditabrak Mobil, Dua Pesepeda Terkapar di Jalan Sudirman, Seorang Meninggal Dunia

Ditabrak Mobil, Dua Pesepeda Terkapar di Jalan Sudirman, Seorang Meninggal Dunia
Screenshoot video korban tabrak lari di Jalan Sudirman simpang Arifin Achmad, Ahad (13/9/2020) pagi tadi.  

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Dua orang pesepeda terkapar berlumuran darah di Jalan Sudirman simpang Arifin Ahmad Pekanbaru, Ahad (13/9/2020) pagi tadi.

Seorang diantaranya dilaporkan meninggal dunia, sementara seorang lainnya mengalami cedera parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sejumlah aparat kepolisian juga tampak tiba di lokasi kecelakaan beberapa saat setelah kejadian. Tampak korban diangkut menggunakan sebuah mobil pikap di bawah pengawasan petugas kepolisian. 

Tabrakan tersebut terjadi di Jalan Sudirman Pekanbaru simpang Jalan Arifin Ahmad sekitar pukul 07.00 WIB. 

Saat kejadian, kedua korban yang menggunakan sepeda sedang berada di jalur kiri sebelum sesaat kemudian sebuah mobil berwarna putih dilaporkan menghantam mereka dari bagian belakang.

Dedi, salah seorang seorang yang melihat kejadian tersebut, sebagaimana kami himpun dari riauterkini.com mengungkapkan saat kejadian itu, banyak pengguna sepeda melintas di ruas jalan itu. 

Namun sebelum perempatan jalan Sudirman-Arifin Achmad, tiba-tiba datang mobil  berwarna putih menabrak dua pengendara sepeda yang melintas dijalur kiri. Tabrakan itu menurut Dedi awalnya mengenai ban belakang sepedanya.

Namun dirinya masih bisa mengimbangi dan dengan cepat berbelok ke kiri. Namun naas, dua korban yang ada di depannya dengan jarak tiga meter lebih ditabrak. 

Perempuan pengendara sepeda langsung meninggal ditempat kejadian. Sementara pengendara sepeda berjenis kelamin laki masih sempat dibawa ke rumah sakit, dengan kondisi kritis.

"Kepala perempuan tu pecah digilas mobil itu. Yang laki-laki banyak juga mengeluarkan darah, tapi masih sempat dibawa ke rumah sakit,"  papar dia.

Pasca kejadian, pemilik mobil disebutkan dia langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian tanpa membantu para korban. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban meninggal dunia, diketahui atas nama Zulhelmi (44) warga Bukitraya saat ini sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad, sementara korban luka-luka bernama Haryanto (30) juga warga Bukitraya saat ini menjalani perawatan medis di RS Syafira Pekanbaru. 

Pihak kepolisian di Satlantas Kota Pekanbaru juga masih melakukan pencarian terhadap mobil yang diduga menabrak para korban.(R05)
 

loading...

Ikuti kami di
BERITA TERKINI +