Riausky

Riausky.com

Pengemudi Mobil yang Tabrak Pesepeda di Jalan Sudirman Pekanbaru Menyerahkan Diri

Pengemudi Mobil yang Tabrak  Pesepeda di Jalan Sudirman Pekanbaru Menyerahkan Diri
Polisi saat hendak mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sudirman Pekanbaru. 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang menabrak dua pesepeda di Jalan Sudirman Pekanbaru  simpang Arifin Achmad  akhirnya menyerahkan diri kepada aparat kepolisian. 

Dia dilaporkan menyerahkan diri kepada pihak kepolisian di Satlantas Polresta Pekanbaru pada pukul 10.50 WIB pagi hari tadi didampingi keluarga dan pengacara. 

Sopir yang diduga menjadi pelaku tabrak lari tersebut diketahui seorang laki-laki berinisial MA.  

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pengemudi mobil telah menyerahkan diri.

"Ya, sudah menyerahkan diri sekitar pukul 10.50 WIB. Pelaku seorang laki-laki berinisial MA ," ujar Emil kepada wartawan, senin (14/9/2020).

MA dijerat dengan Pasal 310 ayat 4 dan 4 serta pasal 312 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan Angkutan Jalan. 

Terkait penyebab terjadinya kecelakaan, Kasatlantas mengungkapkan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. 

"Pelaku masih kita periksa,"  kata Kasatlantas.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa dua pesepeda di Jalan Sudirman Pekanbaru sempat membuat heboh warga Pekanbaru, apalagi, kejadian terjadi pada pagi hari.

Suasana di ruas jalan Sudirman dan beberapa ruas jalan lainnya di Pekanbaru akhir-akhir ini memang ramai dengan aktivitas pesepeda, tak terkecuali pada hari naas yang  merenggut korban jiwa itu. 

Diketahui, korban meninggal dunia adalah seorang wanita bernama Zulhelmi, sehari-hari bekerja sebagai PNS di lingkungan Pemko Pekanbaru, sementara seorang korban lainnya yang mengalami cedera bernama Haryanto Jasman, seorang sekuriti  tinggal di Bukitraya Pekanbaru.

Pasca kejadian, mobil yang menabrak kedua korban dilaporkan langsung melarikan diri dari lokasi. (R05)

loading...

Ikuti kami di
BERITA TERKINI +