Riausky

Riausky.com

Istirahat di Mobil dengan AC dan Mesin Hidup, Tiga Mahasiswi Tewas Keracunan Monoksida, Satu Kritis

Istirahat di Mobil dengan AC dan Mesin Hidup, Tiga  Mahasiswi Tewas Keracunan Monoksida,  Satu  Kritis
Empat mahasiswi yang keracunan karbon monoksida: Sharifah Fariesha (21) duduk kiri, Ayuni Shazwanie (21) berdiri kiri, Nor Adilah Mohd Safwan (21) duduk kanan, dan Nor Aqilah Mohd Safwan berdiri kanan. /Sumber Foto: hrmetro/ tribunmedan 

Ia mengatakan, semua korban merupakan sahabat baik dan belajar di perguruan tinggi yang sama jurusan farmasi.

Terbaru Shafee mengatakan mobil yang digunakan korban sudah diperiksa teknisi.

"Hasil pemeriksaan yang dilakukan disyaki (diduga) ada kebocoran di bagian ekzos (knalpot) mobil  mengeluarkan bunyi dan bau asap yang sangat kuat.

"Akibat kebocoran itu, asap disedot masuk ke dalam mobil dan korban tidak sadarkan diri karena menghirup gas monoksida," katanya.

Anak Sulung dari 7 Bersaudara

Mohd Safwan Yaacob, ayah si kembar Nor Adilah Mohd dan Nor Aqilah, mengaku tidak enak hati setelah kedua ponsel putri kembarnya tidak aktif.

"Beberapa kali saya coba hubungi anak kembar saya, tetapi gagal. Mungkin baterai habis, kataku menenangkan hati. Tapi saya tak enak hati sebab sudah larut malam.

"Saya coba cari mereka tak bisa, sebab saya tak tahu lokasi mereka berada ketika itu. Saya coba menghubungi ponsel dua rekan mereka juga tak aktif," ujar Mohd Safwan Yaacob seperti dilansir harian metro.

Dia mengetahui kejadian menimpa anak kembarnya, Kamis dini hari pukul 1 pagi selepas dihubungi keluarga  rekan anaknya.

Mohd Safwan diarahkan ke Hospital Angkatan Tentera Lumut, Perak.

loading...

Ikuti kami di