Riausky

Riausky.com

Dapat DAK 2020, SMP Negeri 1 Rambah-Rohul Bangun Gedung Pustaka

Dapat DAK 2020, SMP Negeri 1 Rambah-Rohul Bangun Gedung Pustaka
Pembangunan Gedung Pustaka di SMP Negeri 1 Rambah-Rohul sedang dikerjakan. 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia, mengalokasikan anggaran melalui Dana Alokasi Khusus 2020 untuk pembangunan Gedung Pustaka di SMP Negeri 1 Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Saat ini, bangunan dengan luas bangunan 9x15 meter tersebut saat ini sedang dikerjakan oleh pihak sekolah dilapangan. Progress kegiatan dilapangan telah mencapai 70 persen.

Penjelasan itu disampaikan oleh Tim Teknis Pelaksana Kegiatan SMP Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu Sufi kepada Riausky.com, Jumat (25/09) terkait pelaksanaan kegiatan pembangunan Gedung Pustaka di SMP Negeri 1 Rambah tahun 2020.

"Dalam beberapa waktu kedepan, bangunan ini akan selesai dikerjakan. Saat ini, pekerja sedang melakukan pemasangan lantai granit." Papar Sufi.

Sementara itu, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dari Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Idafri menjelaskan, bahwa saat ini, hampir seluruh kegiatan DAK 2020 di SMP di Rokan Hulu sedang dilaksanakan oleh pihak sekolah.

Kepada Tim Teknis Kegiatan dan Kepala Sekolah yang melaksanakan kegiatan DAK 2020 dilapangan, diingatkan untuk tetap bekerja sesuai dengan bestek dan kontrak kerja yang telah ditetapkan.

Seluruh kegiatan dilapangan, pihak sekolah diperingatkan untuk segera menyelesaikan kegiatan menjelang akhir tahun 2020. Karena hal itu, merupakan batas akhir pengerjaan kegiatan dilapangan. (R19)

loading...

Ikuti kami di