Riausky

Riausky.com

Kelmi Beri Ancaman, Jika Kader Demokrat Tak Mampu Menangkan Skawan di Pilkada Rohul 2020, Terimalah Pemecatan

Kelmi Beri Ancaman, Jika Kader Demokrat Tak Mampu Menangkan Skawan di Pilkada Rohul 2020, Terimalah Pemecatan
Kelmi Amri SH,  saat menyampaikan sambutan. 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)  - Memenangkan Pasangan Calon Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan H Indra Gunawan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Skawan pada Pilkada Rohul 2020, merupakan salah satu amanat Partai Demokrat yang mesti dilaksanakan.

Bila kader Partai Demokrat Rokan Hulu tidak mampu melaksanakan tugas partai tersebut, maka bersiaplah untuk menerima surat pemecatan dari DPC Partai Demokrat Rokan Hulu.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hulu Kelmi Amri SH, saat menyampaikan sambutan dihadapan Ketua PAC Partai Demokrat se Rokan Hulu, pada acara Konsolidasi Partai Demokrat Rokan Hulu dalam menghadapi Pilkada Rohul 2020  yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian, Ahad (27/09).

"Tidak sanggup memenangkan H Sukiman dan H Indra Gunawan, besok pagi saya berhentikan dari kader Partai Demokrat. Patah satu tumbuh seribu." Tegas Kelmi Amri SH.

Kelmi Amri yang juga merupakan Anggota DPRD Riau, juga mengingatkan bahwa pekerjaan memenangkan H Sukiman untuk menjadi Bupati Rokan Hulu 2020-2025, merupakan pekerjaan kecil dan harus mampu diselesaikan dengan baik oleh kader Partai Demokrat Rokan Hulu.

Sementara pekerjaan yang besar akan menunggu kader, yaitu mengantarkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk menjadi Presiden RI 2024.

Konsolidasi Partai Demokrat Rokan Hulu dalam memenangkan H Sukiman dan H Indra Gunawan menjadi Bupati Rokan Hulu 2020-2025 akan terus dilakukan.

DPC Partai Demokrat Rokan Hulu juga telah menjadwalkan pada tanggal 22 Oktober 2020 nanti juga akan dilakukan Kegiatan Konsolidasi Partai Demokrat bagi seluruh kader. Begitu juga pada tanggal 2  Desember 2020. Hal ini dilakukan, untuk mencapai titik kemenangan Partai Demokrat pada Pilkada Rohul 2020.

Kegiatan Konsolidasi Partai Demokrat Rokan Hulu ini, dihadiri Calon Bupati Rokan Hulu H Sukiman dan Calon Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan. Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau Edy Mohd Yatim juga turut hadir, serta Ketua PAC Partai Demokrat se Rokan Hulu. (R19)

loading...

Ikuti kami di
BERITA TERKINI +