Riausky

Riausky.com

Dinas PUPR Rohul Perbaiki Jalan Longsor Ke Objek Wisata Hapanasan

Dinas PUPR Rohul Perbaiki Jalan Longsor Ke Objek Wisata Hapanasan
Perbaikan ruas jalan yang amblas oleh Dinas PUPR Rokan Hulu,(28/09) 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rokan Hulu telah melakukan perbaikan ruas jalan yang ablas menuju Objek Wisata Hapanas yang berlokasi di Desa Rambah Tengah Barat.

Jalan yang amblas dengan ukuran mencapai 5 meter yang berada di Desa Rambah Tengah Hulu, telah diperbaiki oleh Dinas PUPR Rokan Hulu, demi untuk keselamatan warga dan pengunjung objek wisata Hapanasan.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM melalui Kepala UPTD Dinas PUPR Rokan Hulu Wilayah 1 Elfian SP kepada Riausky.com, Senin (28/09).

" Petugas sudah memperbaiki ruas jalan yang amblas dan longsor oleh para pekerja dilapangan. Saat ini, ruas jalan itu sudah bisa dilewati. " Papar Elfian.

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Evi ini, longsornya ruas jalan menuju objek wisata Hapanasa di Kecamatan Rambah tersebut, disebabkan oleh tingginya curah hujan akhir-akhir ini di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya.

Petugas dari Dinas PUPR Rokan Hulu telah menurunkan alat berat dan material untuk memperbaiki ruas jalan tersebut dilapangan. Masyarakat diharapkan juga untuk bersama melakukan pemeliharaan ruas yang ada disekitar daerah tersebut. (R19)

loading...

Ikuti kami di