Riausky

Riausky.com

Kapolres Rohil Bersama RS Cahaya Bagikan 500 Masker Gratis

Kapolres Rohil Bersama RS Cahaya Bagikan 500 Masker Gratis
 

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK dan jajarannya, didampingi pemilik Rumah Sakit ( RS ) Cahaya, dr. H. Suratmin SpA beserta dokter dan staf RS Cahaya, pada Senin (28/9/2020) sore kemarin, membagikan 500 masker kepada masyarakat, khususnya kepada pengendara yang melintas di Simpang Tiga Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih.

"Ya, saya dan jajaran didampingi pemilik RS. Cahaya kemarin membagikan 500 masker gratis," kata Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK, dikonfirmasi pada Selasa (29/9/2020).

Menurut Nurhadi, dengan adanya pihak kesehatan yang juga ikut andil membagikan masker itu akan bisa menjadi motifasi masyarakat untuk bisa menggunakan masker saat keluar rumah atau saat pergi ketempat keramaian. "Semoga dengan kita galakkan pakai masker, kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Covid 19 yang tengah melanda saat ini," harap Nurhadi.

Terpisah, Direktur RS. Cahaya, Dr. Andrew Juanda Sembiring mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto SH SIK dan jajaran yang mau meluangkan waktu membagikan masker bersama pihaknya.

"Semoga masker yang kita bagikan secara gratis itu bisa nanti dipakai masyarakat, sehingga dengan banyak nya kita bermasker, kita semua bisa dijauhi dari penyebaran virus Covid 19 yang masih melanda daerah kita, pada umumnya negeri Indonesia yang kita cintai ini," pungkas Andrew. (R15)

loading...

Ikuti kami di