Riausky

Riausky.com

PT SPR Langgak Serahkan Bantuan Alat Berat ke Desa Tandun

PT SPR Langgak Serahkan Bantuan Alat Berat ke Desa Tandun
Alat Berat yang dibantu oleh PT SPR Langgak, Rabu (30/09) 

TANDUN (RIAUSKY.COM) - Manajemen PT SPR yang beroperasi di Dusun Langgak Desa Tandun Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu menyerahkan bantuan alat berat jenis beko loader kepada Pemerintah Desa Tandun Kecamatan Tandun, Rabu (30/09).

Penyerahan alat berat tersebut dilakukan oleh M Kamil dari PT SPR Langgak kepada Ketua RT 023 Muhammad Riyadi di lapangan. 

Alat berat yang diserahkan tersebut, dapat dipergunakan warga untuk menggali parit dalam memperbaiki kondisi ruas jalan dipemukiman warga dan jalan ke perkebunan warga.

Anggota DPRD Rokan Hulu yang berasal dari Kecamatan Tandun Patrun Rahman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Managemen PT SPR Langgak yang telah memberikan bantuan alat berat kepada warga di Desa Tandun.

"Semoga bantuan alat berat itu, bisa dimamfaatkan warga dalam memperbaiki kondisi ruas jalan di sekitar pemukiman dan perkebunan warga." Papar Patrun Rahman.

Kepada Pemerintah DesaTandun yang menerima bantuan,pria yang akrab dipanggil Patrun ini juga mengingat, agar dapat menjaga dan merawat alat berat yang telah diberikan oleh PT SPR Langgak tersebut. (R19)

loading...

Ikuti kami di