Riausky

Riausky.com

Home »

life

Bikin Syok! Sudah Terlanjur Digoda & Dirayu Om-omn, Sosok Cantik Ini Ternyata Cowok, Namanya Bambang 

Bikin Syok! Sudah Terlanjur Digoda & Dirayu Om-omn, Sosok Cantik Ini Ternyata Cowok, Namanya Bambang 
Pesona kecantikan pria bernama asli Bambang Ramadhan (TikTok/jackfroid) 

RIAUSKY.COM - Ini pelajaran bagi laki-laki tak tak tahan godaan melihat cewek cantik, sebaiknya kenali dulu sasaran sebelum melancarkan godaan serta rayuan.

Belum lama ini viral di TikTok pria cantik yang miliki paras cantik mirip perempuan, bahkan sering digoda oleh pria-pria dewasa. Ternyata namanya Bambang!

Bukan tanpa alasan para pria dewasa tadi menyangka bahwa Bambang Ramadhan merupakan wanita cantik. Pasalnya pesona kecantikan Bambang Ramadhan sangat memukau mirip wanita hits di jaman now.

Namun baru-baru ini Bambang Ramadhan mengungkap jati dirinya bahwa ia merupakan laki-laki sejati. Ungkapan tersebut diungkap lewat akun TikTok milik dirinya bernama @jackfroid pada Kamis (1/10/2020).

Dalam unggahannya, Bambang Ramadhan bercerita pengalaman hidupnya yang sering dikira wanita cantik. Bahkan apesnya lagi dirinya sempat digoda oleh pria dewasa seperti om-om di media sosialnya.

Bambang Ramadhan semakin terkenal saat videonya viral dan tak sedikit warganet yang terpukau dengan kecantikannya.

Karena memiliki wajah yang cantik, Bambang Ramadhan mengaku jika dirinya sering mengalami catcalling. Tak hanya itu Bambang Ramadhan juga mengaku pernah digoda oleh om-om.

Di dalam video yang sempat viral terlihat jika Bambang Ramadhan memiliki alis yang tebal dan rapi seperti perempuan.

Bahkan Bambang Ramadhan juga memiliki rambut panjang yang mirip seperti kaum hawa. Dirinya mengungkapkan bahwa sering di cat calling sama abang-abang padahal dirinya pria.

"Sering dikira pakai daster padahal baju barong woi," tulis Bambang.

Hal menarik juga datang jauh sebelum Bambang Ramadhan lahir di dunia ini. Tepatnya pada saat Bambang Ramadhan dikandung ibunya, Bambang Ramadhan dikira berjenis kelamin perempuan oleh dokter.

Hal itu dikatakan dokter dari hasil USG yang dipindai saat Bambang Ramadhan masih di dalam kandungan. Namun setelah lahir Bambang Ramadhan ternyata berjenis kelamin laki-laki.

Hal itu Bambang Ramadhan ungkapkan lewat unggahan di akun TikToknya. "Akibat di USG cewek lahirnya cowok, alis gua katanya mirip cewek, rambutnya kayak cewek," ucap Bambang.

Kini beranjak dewasa Bambang Ramadhan juga kerap dianggap seorang wanita cantik. Bahkan kini video Bambang Ramadhan sempat viral di TikTok sehingga banyak warganet yang menanggapi hal itu. (R04)

Sumber: Tribunnews.com

loading...

Ikuti kami di