Riausky

Riausky.com

Terima Indonesia Award 2020, Kapolda Riau: Penghargaan Ini untuk Masyarakat Riau

Terima Indonesia Award 2020, Kapolda Riau: Penghargaan Ini untuk Masyarakat Riau
Kapolda Riau. Irjen Agung Setia Imam Efendi saat menerima penghargaan Indonesia Award 2020 yang diberikan stasiun televisi iNews, Kamis (8/10/2020) di Mapolda Riau. 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kapolda Riau. Irjen Agung Setia Imam Efendi, menerima penghargaan Indonesia Award 2020 yang diberikan stasiun televisi iNews, Kamis (8/10/2020).

Penyerahan diberikan Wakapolda Riau, Brigjen Tabana Bangun kepada Irjen Agung Setia Imam Efendi, yang saat penyerahan, Rabu (7/10/2020) berhalangan hadir.

Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Efendi, mengatakan, penghargaan Indonesian Award 2020 ini. Diakuinya, bukanlah untuknya semata. 

''Ini obat bagi kita semua, Pemerintah Daerah, bagi relawan, media dan bagi kita semua seluruh warga dan anggota kepolisian Polda, Korem 031/ Wirabima, Manggala Agni serta BPBD,'' sebut Kapolda.

Peran semua disebutkan Kapolda, merupakan bagian tidak terpisahkan. Sehingga, apresiasi patut diberikan kepada masyarakat.

Update terbaru, sambung Kapolda. Untuk hari ini, personel dilapangan, tim gabungan telah berhasil memadamkan 5212 hektar lahan.

''Tentunya semua itu tercapai, karena dukungan semua pihak. Jadi bukan karena saya semata,'' ungkap Kapolda.

Untuk terus menjaga Riau, tetap bebas asap dan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Maka, kedepannya, semua pihak harus bersama-sama mengupayakannya.

''Dengan penghargaan ini, sama-sama kita ucapkan rasa syukur. Karena tuhan mengizinkan Riau bebas asap dan Karhutla,'' katanya.

''Alhamdulillah, semua sudah terlewati. Dimana satu masalah yang selama ini (Karhutla, red) yang menjadi masalah kita. Selesai dengan kebersamaan. Kita juga selesaikan masalah yang lainnya,'' tutup Kapolda, sembari mengucapkan salam penutup.(mcr)

loading...

Ikuti kami di