Riausky

Riausky.com

Kurang Perhatian Pemda, Masyarakat Minta Afrizal Perbaiki Jalan Teluk Pulai

Kurang Perhatian Pemda, Masyarakat Minta Afrizal Perbaiki Jalan Teluk Pulai
 

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Dalam Kampanye dialogis Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Palika Kabupaten Rohil, masyarakat minta kepada Afrizal Sintong dari calon bupati nomo urut 4 supaya memperhatikan mereka, Jumat (9/10/20).

''Pak Afrizal, coba lihat jalan yang bapak tempuh tadi, semua hancur, berlubang dan sudah diganti dengan batang pohon kelapa. Itu kami lakukan supaya kami bisa melewati jalan tersebut. Kami memohon kepada bapak, kalau lah bapak nanti menjadi bupati rohil tolong di perbaiki jalan tersebut. Karena jalan itu merupakan akses perekonomian masyarakat kami," kata Andri kepada Afrizal sebagai calon bupati rohil.

"Kami masyarakat Teluk Pulai sepenuhnya, akan mendukung bapak pada 9 Desember 2020 mendatang untuk menjadi bupati. Daerah kami ini kurang perhatian dari Pemda Rohil. Semenjak Annas Maamun menjadi bupati, tidak ada lagi pembangunan," ungkap Andri.

Menanggapi permintaan Andri tersebut, calon bupati rohil Afrizal Sintong mengatakan saya sangat prihatin sekali dengan kondisi jalan yang ada di Kecamatan Palika ini.

Jika dipercaya nanti saya sebagai bupati Rohil kedepannya, saya akan menganggarkan sebanyak Rp 50 milyar untuk pembangunan jalan di Kecamatan Palika.

“Akan kita anggarkan 50 miliar setiap tahun untuk pembangunan jalan di Palika ini,” katanya.

Mohon dukung saya dan ajak keluarga kita nanti di 9 Desember 2020 untuk mencoblos no 4 dengan pasangan Afrizal - H. Sulaiman," tutup Afrizal. (R15)

loading...

Ikuti kami di