Riausky

Riausky.com

Home »

seleb

Akhirnya Go Public, Genggam Erat Tangan Calon Suami: Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa, Pengan Bahagia

Akhirnya Go Public, Genggam Erat Tangan Calon Suami: Ayu Ting Ting: Saya Juga Manusia Biasa, Pengan Bahagia
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bergandengan tangan. Foto : Youtube Beepdo 

RIAUSKY.COM - Setelah diisukan dekat dengan sejumlah pria, kini pedangdut Ayu Ting Ting mulai terbuka tentang hubungan asmaranya dengan seorang pengusaha bernama Adit Jayusman.

Untuk pertama kalinya, Ayu dan Adit tampil di muka umum dengan tangan yang saling menggenggam erat. 

Hal itu terlihat di Youtube Beepdo, saat Adit menjemput pelantun Sambalado itu usai selesai syuting Brownis di Trans TV, Senin (12/10/2020).

Adit dan Ayu jalan menuju parkiran dan mobil. Namun, begitu terlihat wartawan, Ayu dan Adit melepas genggaman mereka dan langsung naik ke mobil. 

Ayu terlihat duduk di samping kendali setir yang dikemudikan Adit. Tak ada kata sepatahpun keluar dari keduanya.

Ayu sendiri yang diketahui hadir dalam acara keluarga Adit akhir pekan kemarin belum juga mau bicara banyak soal hubungannya. Dia hanya ingin didoakan bahagia.

Dia menyebut Adit sosok yang baik, yang bisa diterima putrinya dan kedua orang tuanya.

“Saya juga manusia biasa, saya juga pengen bahagia, saya pengen punya keluarga, pengen punya anak lagi, doain aja. Karena saya berhak bahagia, doain aja. Biarkan saya dan kehidupan pribadi jadi ranah pribadi saya dan keluarga saja,” sebutnya.

Seperti diketahui, Adit adalah seorang duda juga dengan satu anak. Adit bercerai tahun 2016 dari seorang dokter. Alumni ITB ini diketahui sebagai pria yang terpelajar. Sebab, dirinya sempat menerima beasiswa S2 ke Belanda. (R04)

Sumber: Pojoksatu.id

loading...

Ikuti kami di