Riausky

Riausky.com

Gubri Terima Bantuan Sembako dari Telkom

Gubri Terima Bantuan Sembako dari Telkom
 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menerima bantuan sembako untuk masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 dari Telkom Indonesia di Gedung Daerah Pauh Janggi, Selasa (13/10/2020).

Gubri Syamsuar mengatakan bahwa sembako yang diterima sebanyak 500 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, 500 paket sembako hari ini kita terima dari Telkom, Insya Allah dalam waktu dekat ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19," kata Syamsuar.

Ia mengatakan bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Telkom terhadap masyarakat Riau. Adapun setiap paketnya berisi beras sebanyak 10 kilogram, susu, gula minyak goreng.

"Mudah-mudahan ini dapat membantu masyarakat kita dan bermanfaat bagi masyarakat kita dimasa pandemi Covid-19," ujarnya.

GM Telkom Witel Riau Daratan, Sulkan yang menyerahkan bantuan sembako secara simbolik kepada pemerintah Provinsi Riau mengatakan sembako yang diserahkan merupakan bentuk keikutsertaan Telkom dalam membantu pemerintah provinsi Riau dan masyarakat.

"Sebanyak 500 paket kita serahkan kepada pemerintah Provinsi Riau, meskipun jumlahnya tidak banyak, setidaknya telkom ingin berkontribusi untuk membantu masyarakat Riau ini," pungkas Sulkan. (R07/MCRiau)

loading...

Ikuti kami di