Riausky

Riausky.com

Kepala Kejaksaan Negeri Rohul Ivan Damanik SH MH Pindah Tugas ke Kejagung RI

Kepala Kejaksaan Negeri Rohul Ivan Damanik SH MH Pindah Tugas ke Kejagung RI
Kajari Rohul, Ivan Damanik SH MH saat melakukan pertemuan dengan awak media di Rohul (14/10) 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY COM) - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu Ivan Damanik SH MH yang bersama Kasi Intel Ari Supandi SH MH,Kasi Pidum Reza Rizki Fadillah SH dan Kasi Pidsus Doni Saputra SH dan Pejabat Kejaksaan Lainnya, melakukan pertemuan dengan awak media di ruang pertemuan Burhanudin Lopa Kejaksaan Negeri Rokan Hulu,Rabu (14/10).

Pertemuan yang digelar menjelang sore tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu Ivan Damanik SH MH, menyampaikan bahwa dirinya berpamitan dan pindah tugas ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia sebagai Jaksa Fungsional pada Jaksa Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negera.

Pada pertemuan itu, Ivan Damanik SH MH yang bertugas di Rokan Hulu mencapai 10 bulan, mengungkan, bahwa dirinya bersama staf Kejaksaan Negeri Rokan Hulu telah melaksanaan tugas sesuai dengan aturan dilingkungan Kejaksaan.

Dijelaskan Ivan Damanik juga, bahwa selama ini Kejaksaan Negeri Rokan Hulu juga telah berhasil mengembalikan uang tindak pidana korupsi sebanyak 260 juta ke Kas Negara.

"Para terdakwa yang menjadi kewenangan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu juga dilakukan penanganannya berdasarkan aturan Kejaksaan Agung dan mempedomani aturan protokol kesehatan," papar Ivan menejelaskan.

Pada kesempatan yang sama, Ivan Damanik SH MH juga menyampaikan bahwa pindah tugas ke Kejaksaan Agung RI tidak ada kaitannya dengan penanganan perkara oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu. Ini merupakan tugas yang diberikan oleh Pemerintah melalui Kejaksaan Agung untuk pindah tugas. (R19)

loading...

Ikuti kami di