Riausky

Riausky.com

Ngeri! Hanya karena Cemburu, Pria Ini Bunuh Istri Pakai Kapak lalu Letakkan Kepalanya di Depan Rumah Selingkuhan

Ngeri! Hanya karena Cemburu, Pria Ini Bunuh Istri Pakai Kapak lalu Letakkan Kepalanya di Depan Rumah Selingkuhan
Pria di India bunuh istri karena cemburu lalu letakkan kepalanya di depan rumah selingkuhan (Foto: AFP) 

RIAUSKY.COM - Masalah cemburu sebenarnya hal sepele, tapi terkadang bisa berakibat fatal, seperti peristiwa yang satu ini.

Seorang pria di Telanggana, India, membunuh istrinya dengan cara sadis lalu meletakkan kepalanya di tangga depan rumah selingkuhan. Pembunuhan ini dilatarbelakangi rasa cemburu pelaku, Jurru Sayilu, karena istrinya menjalani hubungan dengan pria lain.

Peristiwa yang menghebohkan Telanggana itu terjadi di Distrik Sangareddy pada Rabu (14/10/2020) malam.

Hasil pemeriksaan kepolisian setempat, seperti dikutip dari KT, Jumat (16/10/2020), mengungkap, Sayilu memenggal kepala istrinya, Amshamma (35), di rumah mereka di Anantasagar.

Dia kemudian membawa kepala sang istri menggunakan sepeda motor ke Narayankhed, sekitar 5 kilometer dari lokasi pembunuhan. Kepala korban diletakkan di depan pintu rumah seorang pria yang dituduh senagai selingkuhan istrinya.

Pejabat kepolisian Narayankhed, Ravinder Reddy, mengatakan, Sayilu curiga istrinya punya pria idaman lain. Dia bahkan sering bertengkar dengan istrinya karena pria tersebut.

Puncaknya pada Rabu malam keduanya terlibat pertengkaran sengit. Sayilu mengambil kapak lalu membunuh istrinya secara sadis.

Menurut polisi, bagian tubuh Sayilu lainnya dibuang ke semak-semak dekat rumah. Setelah meletakkan kepala istrinya di depan rumah selingkuhan, dia menyerahkan diri ke polisi. (R03)

Sumber: iNews.id

loading...

Ikuti kami di