Riausky

Riausky.com

KNPI Rohul Sambut Baik Pelaksanaan Apel Menolak Aksi Anarkis, Anti Pelanggaran Protokol Kesehatan oleh Polres Rokan Hulu

KNPI Rohul Sambut Baik Pelaksanaan Apel Menolak Aksi Anarkis, Anti Pelanggaran Protokol Kesehatan oleh Polres Rokan Hulu
Apel Bersama Menolak Aksi Anarkis dan Pelanggaran Protokol Kesehatan yang ditaja Oleh Polres Rokan Hulu. 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hulu Zulfahrianto SE menyambut baik pelaksanaan Apel Bersama Untuk Menolak Aksi Anarkis dan Anti Pelanggaran  Protokol Kesehatan yang digelar oleh Jajaran Polres Rokan Hulu,(16/10).

Pelaksanaan Apel Bersama Menolak Aksi Anarkis dan Anti Pelanggaran Protokol Kesehatan   yang membawa dan melibatkan berbagai OKP dan Ormas Kepemudaan di Rokan Hulu, sangat memberikan dampak positif bagi masyarakat Rokan Hulu, terutama dalam pencegahan dan penularan covid 19 ditengah masyarakat Rokan Hulu.

Dengan apel bersama itu, lanjut Zulfahrianto SE, Pemuda di Rokan Hulu bisa menjadi motor penggerak dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar tidak bertindak anarkis dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang terjadi. Pemuda harus bertindak positif dan berbuat untuk pembangunan daerah dan bangsa.

Apel Bersama Menolak Anarkis dan Anti Pelanggaran Protokol Kesehatan, digelar oleh Polres Rokan Hulu yang dilaksanakan di Taman Kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu,(16/10). Apel yang digelar pada pagi hari itu, bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekda Rokan Hulu H Abdul Haris M.Si yang didamping langsung oleh Kapolres Rokan Hulu  AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH.

Juga tampak hadir pada pelaksanaan Apel tersebut, Waka Polres Rohul Kompol Willi Kartamanah AKS SIP, Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Sunoto, Kalapas Kelas II Pasir Pengaraian M.Lukman, Camat Rambah Ari Gunadi, Tokoh Masyarakat dan perwakilan dari Ormas dan OKP se Rokan Hulu dan Anggota Polres Rokan Hulu.

"Terima kasih sebagai Pemuda dan masyarakat Rokan Hulu, kita sampaikan Kepada Bapak Kapolres Rokan Hulu Rokan Hulu beserta jajarannya, yang  telah melaksanakan deklarasi menolak aksi anarkis dan anti pelanggaran protokol kesehatan di Kabupaten Rokan Hulu." Papar Zulfahrianto yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Sontang.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH,mengajak semua elemen masyarakat,tokoh masyarakat dan  Ormas yang ada di kabupaten Rohul untuk tidak melakukan tindakan anarkis. (R19)

loading...

Ikuti kami di