Riausky

Riausky.com

Wanita di Pekanbaru Nyaris Diperkosa Ponakan Sendiri, Ternyata Lagi Hamil 7 Bulan

Wanita di Pekanbaru Nyaris Diperkosa Ponakan Sendiri, Ternyata Lagi Hamil 7 Bulan
JA (18), remaja yang melakukan aksi percobaan pemerkosaan terhadap tantenya di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ngaku tak kuat liat rok korban tersingkap, seorang remaja di Pekanbaru, JA (18), diduga mencoba memerkosa tantenya yang berusia 29 tahun.

Parahnya lagi, saat kejadian tersebut, korban diketahui sedang hamil.

"Korban itu kondisinya lagi hamil. Katanya hamilnya sudah 7 bulan," kata Ketua RT setempat, Miskarudin seperti dikutip dari detikcom, Selasa (20/10/2020).

Miskarudin menyebut saat kejadian upaya percobaan perkosaan dia tidak lagi di tempat. Namun, dia mendapat kabar soal pelaku JA mencoba memperkosa tantenya dari Ketua RW.

"Saya ditelepon Ketua RW, katanya ada warga saya menjadi korban percobaan perkosaan. Dapat kabar itu, saya pun yang lagi di luar rumah langsung pulang," kata Miskarudin.

Menurutnya, sesampainya di lokasi, rupanya warga sudah berkumpul di salah satu warung. Pelaku JA sudah diamankan warga. Warga setempat menghubungi pihak Polsek Tampan.

"Waktu saya datang, polisi juga sudah ada di lokasi. Saat itu pelaku langsung diserahkan ke pihak kepolisian," kata Miskarudin.

Menurutnya, kondisi korban yang tinggal di perumahan milik perusahaan perkebunan sawit itu dalam kondisi hamil 7 bulan.

"Korban belum punya anak. Kondisinya hamil katanya sudah 7 bulan," tutup Miskarudin. (R05)

Sumber: Detik.com

loading...

Ikuti kami di