Riausky

Riausky.com

Home »

life

Janda Cantik Galau Berat, harus Ikut Calon Suami tapi Anak Tak Boleh Dibawa

Janda Cantik Galau Berat, harus Ikut Calon Suami tapi Anak Tak Boleh Dibawa
Seorang janda anak satu galau mau nikah lagi karena tak boleh bawa anaknya oleh calon mertua. (TikTok/@nchy.94) 

RIAUSKY.COM - Seorang wanita berstatus janda beranak satu tampak galau saat dilamar kekasihnya. Pasalnya, sang kekasih memintanya ikut dirinya setelah menikah, namun calon mertua larang anaknya dibawa.

Kreator TikTok @nchy.94 membagikan sebuah video dirinya yang sedang galau saat dilamar kekasihnya. Di satu sisi, dia ingin menikah lagi. Namun, dia juga tak mau jika harus meninggalkan anaknya setelah nikah lagi.

Awalnya, sang kekasih menerima status Nchy yang merupakan janda denga seorang anak. Pacarnya hanya meminta, setelah nikah mau ikut dengannya ke pulau Jawa.

"Aku pengen cerita. Aku dan pacarku udah serius banget sama hubungan kita dan udah rencanain pernikahan. Pacarku terima aku apa adanya statusku dan terima pula anakku. Asalkan aku mau diajak tinggal di Jawa di rumahnya," tutur Nchy dalam ceritanya.

Namun, justru orangtua calon suami alias calon mertua itu yang tak mau jika anaknya ikut setelah mereka menikah. Sang calon mertua hanya mengizinkan dirinya yang boleh ke Jawa setelah menikah.

"Tapi justru orangtuanya tidak bisa menerima anak ku. Kalau aku mau nikah sama anaknya, aku gak boleh bawa anakku juga," kata dia.

Padahal, nantinya mereka tidak tinggal serumah dengan calon mertuanya setelah nikah. Namun, rumah calon suaminya itu bersebelahan dengan rumah orangtuanya.

"Sumpah aku bingung banget, kalo aku nikah lagi aku harus tinggal berjauhan dengan anakku," ujarnya.

Netizen yang melihat video ini pun ramai berkomentar. Mereka mengatakan, sebaiknya dia memikirkan ulang untuk menikahi pacarnya karena calon mertua tak menerima anaknya.

"Mending gak usah nikah sama dia. Apalagi kalo calon mertua udah begitu. Gak akan kuat lama mbaknya," komentar Asita.

"Mba jangan pernah tinggalin anak demi laki-laki lain (yang bakalan jadi suami). Karena hidup ini ada mantan suami, tapi gak ada mantan anak dan ibu," sahut Risa Sitorus.

"Kalo aku lebih baik sendiri daripada harus ninggalin anak demi seorang lelaki," timpal Yenni Afui Chandra. (R04)

Sumber: indozone.id

loading...

Ikuti kami di