Riausky

Riausky.com

Di Hari Ulang Tahun ke 56, Partai Golkar Ingin Menang Lagi di Pilkada 2020

Di Hari Ulang Tahun ke 56, Partai  Golkar Ingin Menang Lagi di Pilkada 2020
H Sari Antoni SH (pegang tumpeng) saat acara HUT Partai Golkar ke 56 tahun 2020 di Rokan Hulu,(21/10). 

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rokan Hulu, pada Rabu malam,(21/10/2020) menggelar acara sederhana yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu H Sari Antoni SH.

Acara yang digelar  usai Sholat Isya di Kantor DPD Golkar Rokan Hulu di Kota Pasir Pengaraian itu, ditandai dengan   pemotongan nasi tumpeng oleh Sari Antoni SH,sebagai pertanda peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 56 tahun 2020.

Disela-sela kegiatan yang penuh keakraban sesama kader Partai Golkar, H Sari Antoni SH yang juga sebagai Anggota DPRD Riau, menyampaikan bahwa Partai Golkar disetiap daerah se Indonesia saat ini sedang merayakan Hari Ulang Tahun Partai Golkar.

Keinginan Partai Golkar adalah, hanya ingin menang pada pelaksanaan Pilkada 2020 yang digelar diberbagai daerah se Indonesia.

"Begitu juga di Rokan Hulu.Kader Partai Golkar mesti semangat. Dan Kita Mesti Menang.Karena Golkar bersama Rakyat," Papar H Sari Antoni SH.

Ditambahkan H Sari Antoni SH yang sudah menjabat dua Priode Ketua DPD Partai Golkar Rokan Hulu, masyarakat Rokan Hulu telah terbiasa dengan Partai Golkar dan diharapkan, kedepan kebersamaan ini akan selalu terjaga dengan baik. Kader Partai Golkar diingatkan selalu, untuk tetap bersama rakyat.

Pada kegiatan hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 56 tahun 2020 di Kantor DPD Partai Golkar Rokan Hulu, juga tampak hadir Ketua Fraksi Partai Golkar Jondri, Anggota DPRD Rohul dari Fraksi Partai Golkar, Ketua Harian Partai Golkar Rokan Hulu H Tengku Rusli, S.Sos dan para Fungsionari Partai Golkar Rokan Hulu. (R19)

loading...

Ikuti kami di