Riausky

Riausky.com

BURUAN! Pemko Pekanbaru Kembali Buka Penerimaan 162 Orang Tenaga Kontrak, Besaran Gaji Tertingginya Rp7 Juta, Minat?

BURUAN! Pemko Pekanbaru Kembali Buka Penerimaan 162 Orang Tenaga Kontrak,  Besaran Gaji Tertingginya Rp7 Juta, Minat?
screenshoot p[enerimaan tenaga kontrak yang akan diberdayakan untuk tugas penanggulangan COVID-19. 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pemerintah Kota Pekanbaru melalaui DInas Kesehatan kembali membuka penerimaan untuk calon tenaga kontrak yang akan diberdayakan untuk tugas penanggulangan COVID-19.

Pemberitahuan rekrutmen lanjutan tersebut diumumkan Pemko Pekanbaru melalui portal resmi pekanbaru.go.id, Kamis (22/10/2020).

Pengumuman dicantumkan dalam surat Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru nomor 440/DINKES-UMUM/5.110/2020 yang ditandatangani oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, M.Noer.

Dalam surat yang ditandatangani tanggal 21 Oktober 2020 lalu itu, juga dicantumkan jumlah kebutuhan per bidang, juga besaran gaji yang akan didapatkan. 

Untuk tenaga kesehatan, seperti tercantum dalam lampiran surat tersebut, dibutuhkan sebanyak 81 orang dengan kualifikasi dokter umum, perawat, asisten apoteker, Sarjana Kesehatan Masyarakat, 

Sementara untuk tenaga penunjang dengan jumlah 25 orang mulai dari Ahli Teknologi Laboratorium Medik, Radiografer, Nutrisionis.

Kemudian juga dibutuhkan tenaga penunjang lainnya sebanyak 56 orang untuk tugas loundri, CSSD, Petugas Kebersihan, Petugas Keamanan, Supir ambulans, teknisi bangunan, teknisi genset, teknisi listrik juga petugas disinfektan. 

Dari pengumuman itu disebutkan jumlah yang dibutuhkan sebanyak 162 orang. dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan, termasuk juga untuk besaran honorarium yang akan diperoleh. 

Dari pengumuman itu diketahui besaran gaji yang diberikan mulai dari Rp7,5 juta hingga 2,7 juta rupiah. 

Tertarik? silakan mendaftar dengan membaca pengumuman resminya.(R04)

loading...

Ikuti kami di