Riausky

Riausky.com

Sigap Respon Aduan Warga Soal Banjir, Tim PUPR Pelalawan Turun ke Lokasi

Sigap Respon Aduan Warga Soal Banjir, Tim PUPR Pelalawan Turun ke Lokasi
 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan respon aduaan masyarakat terkait banjir di Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Ya, kita telah terima laporan warga terkait banjir di Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci. Pagi ini, Jumat (23 Oktober  2020) Tim PUPR telah turun ke lapangan, didampingi Ketua RT. 05 RW. 08 Azman serta tokoh masyarakat  Pairan persisnya Jln. Sejahtera  Kelurahan Kerinci Kota," jelas Plt Kadis PUPR Pelalawan MD Rizal.

Menurut keterangan Azman, lanjut MD Rizal, di wilayahnya sering banjir khususnya musim hujan. Sehingga ada warga yang mengungsi. Akan akan hal ini, warga dan para tokoh masyarakat mengharapkan agar pihak PUPR  bisa mencari jalan keluar agar kedepannya tidak banjir lagi.

"Ya setelah dikroscek, adanya sampah menumpuk, sehingga drainase menjadi tersumbat. Ini akan  bereskan secepatnya. Dengan menurunkan tim PUPR guna mengeruk drainase tersebut," ujar MD Rizal 

Ia mengharapkan masyarakat agar bersama menjaga lingkungan. Sehingga sampah tak lagi menutup parit. Kemudian mengaktifkan kembali gotong royong warga. (R09)

loading...

Ikuti kami di