Riausky

Riausky.com

Polisi Ungkap Perempuan Terbakar dalam Mobil Dibunuh dengan Linggis di Kandang Ayam

Polisi Ungkap Perempuan Terbakar dalam Mobil Dibunuh dengan Linggis di Kandang Ayam
Polisi saat olah TKP di lokasi penemuan perempuan dalam mobil yang terbakar di Sukoharjo, Jateng. (Foto: iNews/Wahyu Endro) 

RIAUSKY.COM - Misteri kematian wanita yang ditemukan tewas dalam mobil yang diduga sengaja dibakar pelaku mulai terkuak.

Meskin pun hingga kini polisi masih mendalami kasus dugaan pembunuhan dan pembakaran seorang perempuan di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) tersebut. 

Dalam pemeriksaan, terungkap korban sempat dihantam benda keras hingga tak bernyawa.

"Dibunuh di kandang ayam pakai linggis, terus dibakar," kata Direktur Reskrimum Polda Jateng Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto, kepada wartawan, Kamis (22/10/2020).

Wihastono mengatakan, setelah korban tak bernyawa, pelaku berniat menghilangkan jejak dengan memasukkan tubuh korban ke mobil dan membakarnya. 

Namun, usaha itu tak berjalan mulus karena dipergoki warga yang kemudian memadamkan kobaran api di mobil.

"Dibakar mungkin karena ingin menghilangkan jejak. Tapi enggak sempat karena dimatikan sama warga," katanya.

Sebelumnya warga digegerkan dengan penemuan sosok mayat misterius berjenis kelamin perempuan dalam sebuah mobil yang terbakar di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada Selasa (20/10/2020), sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, warga dikejutkan dengan terbakarnya mobil Daihatsu Xenia nomor polisi AD 1526 EA, di lahan samping toko bangunan di pinggir Jalan Raya Sukoharjo-Bekonang.

Warga makin kaget karena di dalam mobil yang terbakar saat hujan deras mengguyur itu terdapat sosok perempuan duduk bersandar miring di jok penumpang bagian belakang.

Polisi telah menangkap dua pelaku yang diduga membunuh perempuan terbakar di jok belakang mobil tersebut. Kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Sudah ketemu dua orang (pelaku). Satu orang (pelaku utama) dan satunya lagi membantu. Identitasnya inisial E," kata Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto. (R03)

Sumber: iNews.id  

loading...

Ikuti kami di