Riausky

Riausky.com

SIAP-SIAP...Satgas Covid Riau Aktifkan Kembali Posko di Batas Provinsi saat Libur Cuti Bersama Pekan Depan

SIAP-SIAP...Satgas Covid Riau Aktifkan Kembali Posko di Batas Provinsi  saat Libur Cuti Bersama Pekan Depan
Gubernur Riau Syamsuar 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Untuk mengantisipasi ledakan kasus Covid-19 di Riau, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau akan mengaktifkan kembali posko perbatasan provinsi saat libur panjang cuti bersama 28-30 Oktober 2020.

Demikian disampaikan Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Riau, Syamsuar yang juga Gubernur Riau saat kunjungan kerja rapat penanganan Covid-19 Bengkalis, Jumat (23/10/2020) di kantor Camat Mandau. 

Gubri mengatakan, diaktifkan kembali posko di perbatasan provinsi dalam upaya mendeteksi masyarakat yang keluar masuk Provinsi Riau.  

"Nanti kita aktifkan kembali posko di perbatasan Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Jambi untuk mengantisipasi orang pulang mudik libur panjang akhir Oktober. Dengan begitu kita bisa mendeteksi orang yang keluar masuk Riau," kata Gubri. 

Gubri berharap langkah tersebut dapat mendeteksi orang yang keluar masuk Riau bebas dari virus Corona. Karena itu diposko tetap ada pemeriksaan kesehatan.  

"Nanti kita rapat lagi untuk pengaktifan posko perbatasan ini. Mudah-mudahan langkah kita ini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Riau," ungkapnya. (R04)

loading...

Ikuti kami di