Riausky

Riausky.com

Home »

seleb

Masih Berusia 19 Tahun, Cewek Cantik Noa Kirel Mampu Bikin Pasukan Pertahanan Israel Gerah, Siapa Dia?

Masih Berusia 19 Tahun, Cewek Cantik Noa Kirel Mampu Bikin Pasukan Pertahanan Israel Gerah, Siapa Dia?
(www.jpost.com) 

RIAUSKY.COM - Meski baru berusia 19 tahun, namun siapa sangka cewek cantik bernama Noa Kirel ini mampu bikin pasukan pertahanan Israel gerah.

Menurut laporan James Barbes dari Military.com, Noa Kirel telah terkenal sejak usia 14 tahun karena video YouTube-nya yang menjadi bintang di televisi realitas, drama remaja, dan iklan TV.

Dia baru-baru ini menandatangani kontrak rekaman bernilai jutaan dolar dengan Atlantic Records.

Washington Post melaporkan bahwa Kirel, sekarang 19 tahun, telah direkrut menjadi Angkatan Darat Israel untuk memenuhi layanan yang diperlukan di bawah undang-undang wajib militer negara.

Kabarnya, Noa akan melayani setidaknya dua tahun sebelum dia dapat kembali menjajaki karirnya secara penuh waktu. Sayangnya, hal-hal di Israel belum dimulai dengan baik.

Kirel marah besar dengan membuat iklan untuk layanan streaming Israel Yes + yang menampilkan aktingnya dalam seragam Amerika di kamp pelatihan palsu, kata laporan itu.

Dia menyanyikan "Let the Sunshine In" dari "Hair," sebuah pertunjukan yang bahkan diingat oleh orang Israel karena sentimen anti-perangnya.

Aktris "Wonder Woman" Gal Gadot juga menjalani wajib militer Israel, tetapi dia belum memulai karir aktingnya pada saat itu.

Meski begitu, dia sudah terkenal sebagai pemenang kontes Miss Israel, tetapi media lokal bersikeras bahwa ketenaran Kirel saat ini mengerdilkan Gadot pada saat itu.

Kirel mungkin menyebabkan kekacauan, tetapi dia memilih untuk memenuhi kewajibannya meskipun dia bisa memilih keluar karena dia hanya punya satu ginjal.

“Saya merasakannya, karena saya terkenal, saya harus menjadi contoh bagi orang lain,” kata Kirel.

"Saya tahu orang-orang di luar negeri mungkin tidak akan memahami ini, tidak mengerti mengapa saya menangguhkan semuanya".

Kirel mewakili gelombang pertama dari masalah baru yang dihadapi militer Israel.

Definisi ketenaran modern sedang berubah, dan ada lusinan pemuda Israel menjadi populer hanya melalui profil media sosial mereka di YouTube, Instagram, dan TikTok.

Membuat pengecualian untuk satu bintang besar mungkin merupakan tantangan yang dipersiapkan oleh Angkatan Darat Israel, tetapi apa yang terjadi jika Anda memiliki satu peleton selebritis remaja yang melapor ke kamp pelatihan. (R04)

Sumber: Intisari, Tribunnews.com

loading...

Ikuti kami di