Riausky

Riausky.com

Sadis! Nyanyi Bareng Istri Tetangga, Pria Ini Tewas Dibunuh di Karaoke Diva

Sadis! Nyanyi Bareng Istri Tetangga, Pria Ini Tewas Dibunuh di Karaoke Diva
Pelaku pembunuhan sadis di tempat Karaoke Diva dan istrinya diamankan di Polres Prabumulih. (Foto: Berri) 

RIAUSKY.COM - Perselingkuhan itu tak ada baiknya, kasus satu ini membuktikan hal itu, seorang pria tewas dibunuh oleh suami dari wanita selingkuhannya.

Ceritanya, seorang pengunjung tempat Karaoke Diva Prabumulih, Sumsel tewas dibantai, Rabu (25/11/2020). Korban, AH (34) tewas dibunuh saat karaoke berdua dengan istri tetangga yang juga pelaku pembunuhan, R (42). 

Korban AH diketahui warga Jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Muaradua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. 

Sementara pelaku diketahui tetangga tak jauh dari kediaman korban berinisial R (42) warga Jalan Kerinci Vina Asri 2, Kelurahan Muaradua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih. 

Saat pembunuhan terjadi, korban sedang berada di salah satu ruangan atau room tempat Karaoke Diva bersama dengan Y (37), yang merupakan istri pelaku. Pelaku langsung diamankan karena tetap berada di lokasi usai pembunuhan.

"Aksi yang menyebabkan meninggal dunia ini diduga disebabkan cemburu karena pelaku merasa istrinya ada hubungan spesial dengan korban," ujar Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi melakui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman ketika diwawancarai di tempat kejadian perkara, Rabu (25/11/2020). 

Kasat mengatakan, peristiwa terjadi ketika istri pelaku tengah karaoke dan makan-makan dengan korban di dalam room karaoke. "Kami telah amankan pelaku dan istrinya. Selain itu kami juga membawa saksi ke Polres Prabumulih," katanya.

Adapun korban tewas dengan luka mengangah di sekujur tubuh dan salah satunya di leher. Darah berserakan membasahi lantai ruang karaoke. Juga terdapat sejumlah piring di atas meja dengan masih terdapat makanan yang belum sempat dimakan. 

“Pelaku dan istrinya terus menjalani pemeriksan dan pelaku akan dijerat pasal 338 dan 351 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara,” ucap Kasat. (R03)

Sumber: iNews.id

loading...

Ikuti kami di