Riausky

Riausky.com

Home »

life

Jago Banget Tangkap Durian Jatuh, Wanita Cantik Ini Langsung Jadi Idola Netizen

Jago Banget Tangkap Durian Jatuh, Wanita Cantik Ini Langsung Jadi Idola Netizen
TikTok @saowaluk1111 

RIAUSKY.COM - Nangkap durian jatuh? rasanya agak aneh, karena biasanya durian yang jatuh biasanya dibiarkan jatuh sendiri bukan ditangkap karena tak mungkin pecah.

Nah, soal siapa yang jago tangkap buah durian yang dilempar dari atas pohon. Wanita cantik asal Thailand ini jadi idola netizen di TikTok.

Penuh duri tajam dan ukurannya yang besar. Butuh keahlian khusus untuk menangkap buah durian yang dilempar dari atas pohon.

Biasanya para petani durian sudah mahir melakukan hal ini. Tujuan buah durian dilempar dari atas pohon, tentunya untuk memangkas waktu panen agar lebih cepat dan praktis.

Tapi baru-baru ini netizen terpukau dengan seorang wanita cantik asal Thailand. Wanita bernama Jane Saowaluk ini berhasil membuat netizen mengidolakannya, karena video-videonya saat panen durian yang viral di TikTok.

Lewat akunnya @saowaluk111, Jane aktif mengunggah video dirinya saat panen durian di kebun. Bermodalkan karung beras, Jane dengan mahir menangkap buah durian yang terjun bebas dari atas pohon.

Tanpa pengaman di kepala atau alat lainnya. Jane dengan sigap mengambil durian-durian itu dengan tangan kosong. Tak hanya aksi menangkap durian saja, Jane juga membagikan videonya saat makan durian.

Tak perlu waktu waktu lama, video-video ini langsung viral di TikTok. Banyak netizen yang memuji kecantikannya sekaligus keahliannya menangkap durian.

Bahkan banyak juga netizen yang mengidolakan Jane yang tak gengsi jadi petani durian. "Wanita kuat. Dia mampu menangkap buah durian besar hanya bermodalkan karung bekas," tulis netizen.

"Jika aku menjadi dirinya. Sudah pasti kepalaku akan bocor terkena kulit durian karena tak becus menangkapnya," canda netizen.

"Dia sekarang jadi idolaku. Aku juga ingin bisa menangkap durian dengan tangan kosong dan tetap terlihat cantik," puji netizen lainnya.

Tak mau kalah, netizen dari Indonesia juga ikut membanjiri kolom komentar di video Jane.

"Kalau di Indonesia laku sama orangnya nih," tulis @rezacandra.o.j

"Kalau aku mending karungnya saja yang aku lempar," pungkas @iggy595.

Tak hanya aksi Jane yang membuat netizen jatuh hati. Di Thailand juga ada toko durian yang semua pegawainya merupakan pria tampan dengan tubuh kekar. Pengunjung bisa cuci mata sambil makan aneka durian segar di sini. (R04)

Sumber: Detik.com

loading...

Ikuti kami di