Riausky

Riausky.com

Dinilai Berhasil Revitalisasi Objek Wisata Pantai Solop, DPRD Apresiasi Kinerja Kadisporabudpar

Dinilai Berhasil Revitalisasi Objek Wisata Pantai Solop, DPRD Apresiasi Kinerja Kadisporabudpar
 

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Anggota DPRD  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Edi Haryanto Sindrang mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Junaidy Ismail. Sebab Disporabudpar dinilai berhasil merevitalisasi objek wisata Pantai Solop yang berada di Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua Komisi III Bidang Pembangunan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Edi Haryanto Sindrang kepada riausky.com belum lama ini.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja Kepala Disporabudpar, Junaidy Ismail atas keberhasilannya merevitalisasi objek wisata pantai solop. Sekarang, Pantai Solop menjadi salah satu pilihan destinasi rekreasi keluarga yang cukup populer dikalangan masyarakat Inhil, setelah sekian lama "tenggelam"," ucap Edi Sindrang sapaan akrab politisi Partai Golkar ini.

Edi Sindrang mengatakan bahwa sosok seperti Kadisporabudpar saat ini yang dibutuhkan oleh Bupati Inhil, HM Wardan dalam mendukung kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil sesuai dengan tagline "Spirit Baru Menuju Kabupaten Inhil Yang Bermarwah dan Bermartabat.".

"Sosok seperti Junaidy Ismail (Kadisporabudpar, red) inilah yang dibutuhkan oleh Bupati HM Wardan dalam mendukung kinerja Pemda. Meskipun baru menjabat sebagai Kadispora, tapi telah menunjukkan prestasi. Sosok seperti beliau (Junaidy Ismail, red) ini patut dicontoh oleh Kepala SKPD lainnya, jangan hanya retorika saja, merencanakan ini dan itu tanpa ada realisasinya," ujarnya dengan penuh semangat. (R17)

Ikuti kami di