Riausky

Riausky.com

Diserahkan Pj Sekdako, 40 Warga Kurang Mampu Terima Bantuan dari Program Z-Mart

Diserahkan Pj Sekdako, 40 Warga Kurang Mampu Terima Bantuan dari Program Z-Mart
Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil menyerahkan secara simbolis Bantuan program Z-Mart di aula kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pekanbaru, Rabu (2/12) 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sebanyak 40 warga kurang mampu di Kota Pekanbaru menerima bantuan untuk pengembangan usaha masing-masing senilai Rp10 juta yang bersumber dari program Z-Mart.

Bantuan program Z-Mart itu diserahkan oleh Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil, bertempat di aula kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pekanbaru, Rabu (2/12).

"Zakat ini untuk mereka yang sudah punya usaha kedai harian, mereka bisa mengembangkan usahanya," kata Pj Sekdako Muhammad usai penyerahan bantuan.

Disampaikannya, bantuan yang diberi berupa barang melalui program Z-Mart itu merupakan kerjasama antara Baznas RI dan Baznas Kota Pekanbaru. Dengan bantuan tersebut, mereka bisa menata tempat usaha yang sudah ada.

Untuk itu, Jamil menyampaikan terima kasih kepada Baznas RI dan Baznas Kota Pekanbaru atas bantuan yang diberikan. Dirinya menilai program Z-Mart sangat baik. Apalagi program ini mendorong pelaku usaha bisa berkembang.

"Semoga bantuan ini nantinya bisa berkelanjutan dan tepat sasaran. Ini mendorong pelaku usaha kecil bisa lebih bagus lagi," tutupnya. (R05/Kominfo)

loading...

Ikuti kami di