Riausky

Riausky.com

Selamat! Ultra Sandi Terpilih Sebagai Ketua PWI Kuansing Masa Bakti 2020-2023

Selamat! Ultra Sandi Terpilih Sebagai Ketua PWI Kuansing Masa Bakti 2020-2023
Sekretaris PWI Provinsi Riau Amril Jambak Serahkan Bendera Petaka PWI Kuansing kepada Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi, yang merupakan ketua terpilih dalam konferkab Kuansing Ke V di Balai Diklat Kuansing, Rabu, (23/12/2020) sekitar pukul, 12:15 wib. 

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)- Ultra Sandi berhasil terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kuantan Singingi  untuk periode 2020-2023.

Ultra Sandi terpilih  dalam Konferkab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang  dilaksanakan di Balai Daerah Kuantan Singingi di Telukkuantan, Rabu (23/12/2020).

Dalam proses pemilihan yang dipimpin oleh Kabid Organisasi PWI Riau Bambang Irawan, Ultra Sandi pada akhirnya dipilih aklamasi oleh seluruh pemilik suara Konferkab.

Sebagaimana diketahui, dalam Konferkab V PWI Kuansing ini, ada tiga orang kandidat yang mendaftar sebagai calon ketua. 

Masing-masing adalah Ultra Sandi, Wirman Sandi dan Robi Susanto.

Namun dalam proses yang berlangsung demokratis itu, dari tiga nama yang menjadi calon ketua PWI Kuansing, satu di antaranya yakni Robi Susanto menyatakan mundur dari bursa. 

Dalam proses musyawarah selanjutnya, akhirnya keputusan suara secara aklamasi memilih Ultra Sandi. 

PWI Kuansing sendiri untuk periode demisioner dipimpin oleh Idi Susianto. 

Idi, sebagaimana kami himpun sebelumnya, menyatakan tidak ingin memperpanjang masa jabatannya untuk periode kedua karena berharap PWI Kuansing bisa dipimpin oleh jurnalis yang lebih muda ke depannya. 

"Kepengurusan PWI Kuansing, kita serahkan ke yang muda-muda lagi," ujar Idi susianto.

Ultra Sandi dalam pidato perdana selepas terpilih menyampaikan  terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan PWI Kuansing, telah memilih dirinya sebagai Ketua PWI Kuansing ke depan.

 Dengan terpilihnya dirinya, dia berharap dukungan dari rekan-rekan media untuk sama-sama memajukan PWI kuansing ke depan, baik itu dalam hal membangun komunikasi sesama jurnalis, stake holder maupun dalam hal informasi dan pemberitaan,  yang mendukung kemajuan Kabupaten Kuantan Singingi kedepannya. (R12)

 

loading...

Ikuti kami di