Riausky

Riausky.com

Home »

life

Cuma Pakai Bikini, Wanita Cantik Ini Santai Isi BBM di Pom Bensin, 'Spontan Aja, Kebetulan Bensin Abis'

Cuma Pakai Bikini, Wanita Cantik Ini Santai Isi BBM di Pom Bensin, 'Spontan Aja, Kebetulan Bensin Abis'
Potongan video Genji Ketit berbikini saat membeli bahan bakar kendaraan di Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, Bali. Foto: Istimewa - Bali Express 

RIAUSKY.COM - Baru-baru ini beredar video yang buat heboh warga, dimana seorang wanita cantik dengan tubuh atletis, menggunakan bikini, keluar dari dalam mobil dan membeli bahan bakar kendaraan di salah satu pom bensin.

Kejadian diketahui berada di Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, Bali beberapa waktu lalu.

Sontak saja, peristiwa tersebut tak hanya menghebohkan pom bensin saat itu. Di media sosial juga jadi viral.

Dilansir dari Bali Express, wanita tersebut adalah Genji Ketit. Usianya baru 28 tahun. Dia seorang personal trainer, pebisnis dan juga atlet.

Dalam satu momen di salah satu tempat kebugaran terkenal di bilangan Kuta, Genji pun menceritakan kejadian tersebut.

"Spontan saja. Sebenarnya itu mau ke pantai, pas satu mobil dengan pacar, kebetulan bensin habis. Karena pacar enggak bisa bahasa Indonesia, biar enggak ribet, saya yang keluar. Yang merekam itu pacar saya juga kok dan atas seizin dia," kata Genji.

Perempuan bernama asli Ni Ketut Sumarni ini juga menyadari unggahannya tersebut mengundang pro dan kontra. Namun, ia tidak mempermasalahkan itu semua.

"Kolom komentar penuh tanggapan netizen. Ada yang pro ada yang kontra. Saya enggak ambil pusing kok. Saya percaya diri saja. Karena memang kepribadian saya seperti itu," ujarnya.

Di balik itu semua, ada sisi positif yang ingin dia tonjolkan dan ingin 'menampar' mereka yang memiliki pikiran negatif, yang beranggapan itu hanya pamer bodi semata.

Genji yang seorang personal trainer itu mengaku sangat menjaga kebugaran tubuhnya.

Tubuh yang proporsional yang ia dapatkan juga tidak instan. Butuh perjuangan menahun agar bisa mencapainya.

Bahkan, sampai-sampai ia harus terbang ke Rusia demi eksis di dunia body builder dengan menjalani pelatihan, agar mendapat ilmu lebih soal kebugaran tubuh.

"Begini, opini saya pribadi, haters atau yang beranggapan negatif pasti menilai itu jelek dan tidak sesuai dengan adat ketimuran. Toh saya tidak merugikan mereka. Kenapa saya harus ambil pusing?" katanya.

"Bagi yang paham dan intelek, pasti opini mereka, wajar saya memiliki tubuh yang bagus karena rajin berolahraga. Secara tidak langsung, saya memberikan gambaran bahwa inilah hasil jika rajin berolahraga dan menjaga tubuh," imbuh Genji.

Terlepas dari itu semua, secara pribadi, Genji mengakui hal tersebut sesuai dengan karakternya yang percaya diri dan ceplas-ceplos.

"Tanggapan orang sekitar, teman-teman atau keluarga, ya biasa saja. Karena mereka tahu karakter saya seperti itu," kata Genji. (R04)

Sumber: JPNN.com

loading...

Ikuti kami di