Riausky

Riausky.com

Home »

life

Gak Nyangka! Cewek Cantik Jatuh Cinta dengan Ajudan Bapaknya, 'Sekarang Dia Udah Melamar Aku'

Gak Nyangka! Cewek Cantik Jatuh Cinta dengan Ajudan Bapaknya, 'Sekarang Dia Udah Melamar Aku'
Cewek cantik jatuh cinta dengan ajudan bapaknya, endingnya mereka lamaran. (TikTok/@elizamadyanty) 

RIAUSKY.COM - Jodoh itu di tangan Tuhan, sering kali kita dengar kalimat ini untuk menggambarkan kalau kita tak tahu dengan siapa nanti kita bakal menikah.

Hal ini pula yang dialami seorang cewek cantik yang akhirnya justru menikah dengan ajudan pribadi bapaknya.

Cerita hubungan mereka pun terbilang unik hingga akhirnya menikah.

Kisah ini dibagikan akun TikTok @elizamadyanty dalam sebuah video cerita singkat dirinya bisa dekat dengan ajudan bapaknya hingga akhirnya memutuskan menikah dengannya. 

Ceritanya, cewek cantik yang akrab disapa Elija ini ingin memanas-manasi cowok yang lagi mendekatinya dengan foto bareng si ajudan bapaknya. Eh, setelah itu, si Elija jadi baper dan suka sama ajudan bapaknya itu.

"Jadi dia ajudan bapak aku. Kita gak pernah ngobrol selama 1,5 tahun dia jadi ajudan. Pernah aku ajak foto bareng buat panas-panasin cowok yang lagi deketin aku, tapi kok jadi baper beneran," tutur Elija.

Tak lama kemudian, ajudan bapaknya itu memberanikan diri bertemu dengan orangtua Elija dan meminangnya untuk menjadi istrinya.

"Dan sekarang dia udah ngelamar aku," sambungnya.

Video ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Netizen juga banyak yang mengomentari kisah cinta berawal dari ajudan bapaknya berujung dilamar dan menikah.

"Mirip FTV nih. Semoga langgeng ya," sahut Tata Octavia.

"Ajudannya lulusan IPDN, fiks yang bikin konten kalo gak anak walikota, bupati atau gubernur," timpal Wuri Wulandari. (R04)

Sumber: akun TikTok @elizamadyanty, indozone.id

loading...

Ikuti kami di