Riausky

Riausky.com

Aksi Nenek-Nenek Nekat Naik Panggung Ikut Goyang Dangdut, Banjir Doa Begini

Aksi Nenek-Nenek Nekat Naik Panggung Ikut Goyang Dangdut, Banjir Doa Begini
Aksi Nenek-nenek Naik Panggung Ikut Goyang Dangdut. Instagram/@smart.gram ©2021 Merdeka.com 

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Semua kalangan usia tentu membutuhkan hiburan. Tak hanya pemuda dan pemudi, para lansia pun juga tak luput dari rasa penat saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

Seperti seorang wanita lansia dalam video viral berikut ini. Bersama dengan beberapa tetangga, ia terlihat asyik berjoget saat musik dangdut sayup-sayup terdengar merdu di panggung.


Tak terduga, ia malah nekat ikut beraksi bersama sang biduan di atas panggung. Ia mendapatkan banyak doa. Aksinya saat hendak naik pun juga mencuri perhatian.

Asyik Joget di Depan Panggung
Umumnya, dangdut menjadi musik yang digemari oleh para kalangan muda. Dengan musik dangdut, berjoget pun menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk melepas penat.

Tak lagi muda, seorang wanita lansia yang mengenakan pakaian merah muda lengkap dengan penutup rambut ini justru berjoget ria di depan panggung hiburan. Ia tak sendiri, wanita lansia tersebut nampak ditemani berjoget oleh seorang wanita berbaju biru seperti dalam video yang diunggah pada akun Instagram @smart.gram.

Ikut Naik Panggung
Tak berselang lama, ada aksi mengejutkan. Seolah tertantang dengan aksi biduan yang berjoget di atas panggung, wanita lansia itu pun langsung maju. Ia tak gentar meski bakal menjadi sorotan banyak orang.

Ia lantas naik ke atas panggung melalui tangga kecil yang berada di depannya. Meski tak diundang oleh si biduan, wanita lansia itu tetap maju dengan penuh keyakinan dan semangat bak anak muda.

Lepas Sandal
Sesaat sebelum beraksi, sikapnya saat menaiki panggung menuai pujian. Hal ini lantaran wanita lansia tersebut nampak melepas alas kaki sebelum menyentuh panggung. Banyak warganet yang kagum sekaligus kaget.

"Lepas sendal wkwk. Sopannya," kata akun @niiaratna.
"Sopan banget sandalnya pakai dilepas," tulis akun @tegar_gibran.

"Lepas sendal dong," kata akun @g_n_r_666chikaaa.

"Pakai buka sendal nek wkwk," tulis akun @ferriandika_aw.

Doa Mengalir
Berkat aksinya yang penuh semangat tersebut, sang wanita yang dijuluki nenek ini juga mendapatkan banyak doa. Terlihat bugar, ia nampak dibanjiri dengan doa agar tetap sehat dan beraktivitas layaknya kalangan muda yang penuh semangat.

"Sehat selalu, nenek," kata akun @dianayuniarta_.
"Hati-hati nek nanti encok," komentar akun @_imvry.

"Sehat selalu mbah," tanggapan akun @suharsono44.

"Sehat-sehat ya nek," komentar akun @ryan.aml. (R02)
Sumber Berita : Merdeka.com

Ikuti kami di