Riausky

Riausky.com

Jawaban Kocak Penjual Makanan hingga Penjual Nasi Padang Cantik

Jawaban Kocak Penjual Makanan hingga Penjual Nasi Padang Cantik
Foto: TikTok @makanandiyogya 

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Percakapan antara penjual dan pembeli di situs belanja online ini sukses bikin netizen ngakak. Ada pula seorang penjual nasi Padang yang viral karena berparas cantik.

Kini belanja menjadi lebih mudah karena adanya situs jual beli online. Dari situ tersebut, pengunjung bisa memilih makanan apa saja dengan foto-foto yang sudah dicantumkan oleh pemilik toko. Selain itu, situs jual beli online juga menyediakan fitur pesan untuk interaksi si pembeli dan penjual. Nah, beberapa percakapan dari mereka pun ada yang bikin netizen ngakak karena terkesan ngelantur.

Sebagai muslim tentunya wajib untuk menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Namun, para TKI muslim di Singapura ini justru terang-terangan makan siang di hawker center. Bukan hanya itu, mereka juga memesan makanan non halal. Seorang penjual makanan di sana pun memarahi mereka karena tidak dinilai merusak nama baik Islam. Aksinya juga direkam dan menjadi viral.

Di Yogyakarta ada sebuah warung makan Padang yang belum lama ini viral. Warung tersebut viral karena ada pelayannya yang merupakan wanita cantik dan manis. Selain itu, harga nasi Padang yang ditawarkan di sana juga terbilang terjangkau.

1. Jawaban Penjual Makanan Online

Sebelum membeli makanan di situs belanja online, biasanya calon pembeli akan memastikan dengan bertanya-tanya kepada penjual lewat fitur pesan. Nah, di fitur tersebut lah sering terjadi percakapannya yang bikin ngakak.

Misalnya pada toko yang menjual dendeng babi, kemudian ada pembeli yang menanyakan, "Halal min?,". Pertanyaan tersebut tentu terkesan aneh, karena daging babi sudah jelas dinyatakan haram bagi umat Muslim.

Namun, dengan sambil lelucon, penjual dendeng babi tersebut menjawab, "Halal bos, babinya sudah disunat,". Percakapan tersebut menjadi viral dan menjadi bahan candaan netizen.

2. Wanita Singapura Marahi TKI yang Tak Puasa

Seorang wanita di Singapura memarahi empat orang wanita berjilbab yang merupakan TKI. Pasalnya TKI tersebut secara terang-terangan makan siang di hawker center.

Bukan hanya itu, mereka juga kedapatan memesan makanan non halal. Wanita Singapura itu lantas memarahinya karena mereka dinilai telah merusak nama baik Islam. Aksinya tersebut juga direkam dan diunggah di media sosial.

Tak disangka, videonya menjadi viral dan menuai pro dan kontra. Ada yang sependapat dengan wanita Singapura dan ada juga yang tidak. Kebanyakan netizen menyalahkan kedua pihak.

3. Penjual Nasi Padang Cantik

Sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @makanandiyogya menjadi viral karena memperlihatkan penjual nasi Padang yang berparas cantik. Dalam video tersebut memperlihatkan wanita tersebut sedang melayani pelanggan.

Kepada detikcom (05/05) Herniti Kumala selaku pemilik warung mengatakan kalau wanita yang disebut-sebut cantik itu adalah anaknya. Ia memang sering membantu dirinya berjualan di warung.

Warung makan Padang bernama Ampera Kharisma tersebut juga menawarkan harga terjangkau pada seporsi nasi Padangnya. Dengan merogoh kocek sekitar Rp 10.000 kamu sudah bisa dapatkan satu lauk dan kondimen lengkap. (R02)
Sumber Berita : detik.com

Ikuti kami di