Riausky

Riausky.com

Alhamdulillah....23 Karyawan PT RSS Tanah Putih Terima THR

Alhamdulillah....23 Karyawan PT RSS Tanah Putih Terima THR
Perwakilan pimpinan PT RSS Tanah Putih, Arul atas nama perusahaan menyerahkan THR kepada salah seorang karyawan. 

UJUNG TANJUNG (RIAUSKY.COM)- PT. Riau Sarana Sejahtera (RSS) yang bergerak di bidang gas elpiji yang berkantor di Simpang Sola Kelurahan Cempedak Rahuk Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) ke pada 23 Karyawannya,  Ahad (9/5/2021).

Direktur PT RSS Hj. Nurwati Melalui Arul, menjelaskan, setidaknya ada 23 orang karyawan yang menerima THR pad tahun ini, kata Hj Nurwati.

Pemberian THR tetap dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Caranya dengan pengaturan jarak antar buruh dengan dibuatkan garis kuning di lantai serta ada petugas keamanan yang siap mengingatkan mereka ketika tidak menerapkan menjaga jarak fisik antar manusia (physical distancing).

"Terima kasih atas kedatangan para karyawan, semoga dengan adanya Pemberian THR ini kita semua mendapatkan berkah dan diberikan rezeki yang berlimpah ruah. Diantara sujud saya, saya berharap agar PT RSS tetap berdiri kokoh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat didaerah ini,” tutur Arul.

Selain itu, Arul juga nengatakan pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan kekuatan Do’a secara tulus dan ikhlas akan memberikan energi positif bagi kita semua. 

Semoga kita selalu dalam lindungannya saat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, ungkapnya.

Salah satu karyawan PT.RSS mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen yang selalu memperhatikan dan selalu memberikan motivasi kepada semua karyawan.

"Semoga dengan adanya Pemberian THR ini, semua progres PT RSS berjalan dengan baik,” ujarnya. 

Karyawan tersebut mengaku sangat senang bisa mendapatkan THR. 

Ia berencana menggunakan uang itu untuk memenuhi kebutuhan keluarga, mulai dari kebutuhan sandang hingga pangan menghadapi Lebaran 2021.(R15)

Ikuti kami di