Riausky

Riausky.com

Princess' Cantik Ini Hobi Eksperimen Pesan Minuman Starbucks

Princess' Cantik Ini Hobi Eksperimen Pesan Minuman Starbucks
TikTok @lolomermaid111 

JAKARTA (RIAUSKY.COM) -Lauren adalah seorang pencinta Starbucks yang punya cara unik saat mampir ke gerai kopi favoritnya. Ia selalu berdandan ala princess cantik!

Jadi gerai kopi global, Starbucks punya banyak penggemar di dunia. Tak terkecuali Lauren, sosok di balik akun TikTok @lolomermaid111 yang kini punya hampir 145 ribu followers.

Lauren biasanya membeli Starbucks lewat layanan drive thru. Ia akan memesan minuman dari dalam mobil. Secara rutin Lauren mencoba berbagai minuman Starbucks

Cara Lauren memesan minuman Starbucks jadi viral di TikTok lantaran ia berdandan layaknya karakter princess atau putri yang terkenal dari film Disney. Ia memakai kostum, wig, lengkap dengan riasan wajah dan aksesoris yang membuat tampilan princess-nya makin nyata.

Dilihat dari TikToknya, Lauren sudah melakukan hal unik ini sejak April. Sebelumnya ia memang sering membuat konten sambil berdandan ala princess.

Video pertamanya memperlihatkan ia memakai kostum Cinderella. Saat itu Lauren ingin memesan es espresso, tapi sayang gerai Starbucks yang dikunjunginya telah tutup.

Beberapa hari kemudian ia kembali datang ke Starbucks dengan memakai baju Elsa. Lauren memesan chocolate almond milk espresso.

Ia lantas mendapat pujian dari barista Starbucks karena outfitnya. Barista itu memuji kecantikannya dan bertanya apakah Lauren akan menghadiri pesta kostum.

Video-video lainnya tak jauh berbeda, namun Lauren memakai ragam kostum Princess lain. Mulai dari Ariel, Belle, sampai Rapunzel. Tak jarang ia meminta dibuatkan minuman apapun oleh barista yang terinspirasi kostum princess yang tengah dipakai.

Salah satu videonya yang paling viral adalah ketika Lauren menjadi Rapunzel. Videonya sudah ditonton lebih dari 7.3 juta kali.

Ia meminta barista Starbucks untuk membuat minuman apapun yang terinspirasi outfitnya kala itu. Akhirnya Lauren mendapat minuman berwarna pink keunguan sesuai dengan warna Rapunzel.

Minuman itu adalah vanilla bean frappe dengan sirup raspberry dan puree stroberi. "Saya belum pernah mencoba sebelumnya," kata Lauren yang terkejut karena rasanya yang enak. (R04)

Sumber Berita :detik.com

Ikuti kami di