Riausky

Riausky.com

15 Rumah Layah Huni Diusulkan,Tim Survey Perkim Kampar Turun ke Desa Pulau Birandang

15 Rumah Layah Huni Diusulkan,Tim Survey Perkim Kampar Turun ke Desa Pulau Birandang
Kepala Desa Pulau Birandang-Kampar, Thomas Renaldo saat berada di rumah warga yang diusulkan mendapat RLH 2022. 


KAMPAR (RIAUSKY.COM)-  Pemerintah Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa Kabupaten Rokan Hulu telah membuat usulan kepada Pemerintah untuk dialokasikannya anggaran untuk pembangunan rumah layak huni bagi warga.

Saat ini, Pemda Kampar telah menurunkan tim survey ke Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa dalam rangka persiapan verifikasi pembangunan rumah layak huni. Belum lama ini, Pemdes Pulau Birandang telah mendampingi tim survey dari Dinas Perkim Kabupaten Kampar.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Pulau Birandang Thomas Renaldo kepada Riausky.com, di Bangkinang sesaat menjelang koordinasi pelaksanaan Pembangunan Rumah Layak Huni bagi warga di Desa di Dinas Perkim Kampar.

" Pemdes Pulau Birandang telah usulkan 15 unit rumah layak huni bagi warga..Tim Survey sudah turun ke desa." Papar pria yang akrab dipanggil Thomas ini.

Dijelaskan Thomas, usulan pembangunan rumah layak huni telah diusulkan pada DAK tahun 2021 ini. Dari informasi yang diterima Pemdes Desa Pulau Birandang, kegiatan akan dikerjakan pada tahun 2022.

Ditambahkan Thomas Renaldi yang juga didampingi oleh Ketua BPD Desa Pulau Birandang Jalinus, Pemdes Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kampar yang telah membantu proses administrasi untuk pengelokasian anggaran pembangunan rumah layak huni bagi warga.(R19).

Ikuti kami di