Riausky

Riausky.com

Dua Petinggi OJK Riau Temui Gubernur Riau

Dua Petinggi  OJK Riau Temui Gubernur Riau
Gubernur Riau Syamsuar 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubenur Riau (Gubri) Syamsuar menggelar pertemuan dengan  Kepala OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Riau sebelumnya Yusri dan Kepala OJK Riau yang baru dilantik M. Lutfi,  di Rumah Dinas Gubenur Riau, Rabu (16/06/2021) malam. 

Pertemuan tersebut merupakan perkenalan dan perpisahan antara Kepala OJK Riau bersama Gubri Syamsuar. 

Gubri Syamsuar dalam pertemuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kepala OJK yang lama yang telah berkontribusi membangun Riau.

"Tentunya saya berterimakasih kepada bapak Yusri, karena telah berkontribusi dalam membangun Riau, dan kami belajar banyak dalam membangkan Bank Riau Kepri menjadi Bank Kepri Syariah," kata Syamsuar. 

Selanjutnya, Syamsuar juga menyampaikan ucapkan selamat datang kepada Kepala OJK yang baru Lutfi, agar dapat saling bersinergi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Provinsi Riau menjadi lebih baik.

Bersamaan dengan itu Yusri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubenur Riau dan seluruh jajaran, yang telah mendukung kinerjanya selama menjadi Kepala OJK Riau. 

"Banyak pelajaran yang saya dapatkan di Provinsi Riau ini, selama tiga tahun sembilan Bulan saya menjabat, selanjutnya saya juga mohon maaf jika ada salah, baik dari kata maupun sikap," ucapnya. 

Kepala OJK Riau M. Lutfi juga mengharapakan bimbingan dan dukungan Pemerintahan Provinsi dalam melaksanakan  tugas yang diembankan. 

"Mohon bimbingannya pak Gub, selama saya bertugas," ucapnya. 

Saat pertemuan tersebut, Gubernur Riau didampingi oleh Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Evarefita. Turut hadir, Kepala Biro Ekonomi Provinsi Riau, Jhon Armedi Pinem, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Riau Indra.(mcr)

Ikuti kami di