Riausky

Riausky.com

Viral Suami Bungkus-bungkus Istri, Bikin Netizen Ketakutan

Viral Suami Bungkus-bungkus Istri, Bikin Netizen Ketakutan
Postingan salah satu pengguna Facebook tentang bungkus-bungkus istri. Foto: Dok. Instagram @mak_lamis. 

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Warganet dibuat heboh oleh postingan salah satu pengguna Facebook bernama Herman Zent. Pasalnya, ia mengunggah foto-foto wanita yang digulung dengan kain ke seluruh tubuhnya.

Postingan Herman Zent itu diunggah ulang oleh akun gosip @mak_lamis dan jadi viral di media sosial. Dalam unggahan Herman Zent terlihat beberapa foto wanita yang digulung dan dibungkus dengan kain.

"Bungkus-bungkus istri, yang dibungkus istri sendiri jadi gak ada yang dirugikan. Kembali menekankan, bahwa yang difoto adalah istri sendiri, jadi tidak ada pihak yang dirugikan #camkanitu," tulis Herman Zent.

Herman mengunggah di akun Facebooknya mulai dari tanggal 17, 19 dan 20 November 2020. Terdapat 19 foto dengan beragam penampakan wanita yang disebutnya sebagai istrinya dalam kondisi dibalut kain ketat. Bahkan pada foto lain terlihat wanita tersebut sedang mengandung, karena terlihat jelas lekukan tubuhnya.

Hingga Kamis (17/6/2021) postingan viral tersebut sudah mendapatkan 6.036 Likes dan 781 komentar. Warganet ada yang merasa takut dan tak habis pikir dengan perilaku Herman.

"Fetishnya ngeri, kasian istrinya sih????," takut akun @niaparamita96.

"Ngeri nj*r fetishnya dapat korban istrinya sendiri????, suami kelainan gitu harus ke psikolog dah. Bahaya nanti anaknya yang bisa jadi korban selanjutnya," saran akun @aoi_chankirua.

"Alhamdulillah punya suami normal-normal aja. Gak bikin bininya kaya mayat gini," ujar akun @lida_maulida97.

"Fetishnya ada-ada aja dah," ucap pengguna Instagram @muzakki.a.b.

"Istrinya mau-mau aja difoto kayak gitu. Kalau untuk koleksi pribadi sih gakpapa, lah ini pakai di upload di socmed," heran akun @mochilolli.

Herman Zent mengumpulkan foto tersebut dalam album di Facebook yang berjudul Bungkus Putih. Kini akun Facebook Herman Zent sudah tidak bisa ditemukan. Lantas, seperti apa perilaku tersebut dalam sisi psikologis? Simak artikel selengkapnya di Wolipop! (R03)
Sumber Berita : detik.com

Ikuti kami di