Riausky

Riausky.com

Takziah ke Rumah Bocah Korban Pembunuhan di Ketam Putih, Bupati KasmarniDukung Polisi Ungkap Pelaku dan Motifnya

Takziah ke Rumah Bocah Korban Pembunuhan di Ketam Putih, Bupati KasmarniDukung Polisi Ungkap Pelaku dan Motifnya
Bupati Bengkalis Kasmarni takziah ke rumah bocah korban pembunuhan di Ketam Putih. 

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak Provinsi Riau Dewi Arisanty mengunjungi rumah duka korban pembunuhan anak di Desa Ketam Putih, Senin (21/6/2021).

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis itu disambut langsung oleh orang tua korban, mereka tampak terharu  atas kunjungan Kepala Daerah dan rombongan itu.

Sesampainya di rumah duka, Bupati Bengkalis langsung berdialog singkat dengan orang tua korban dengan menanyakan kronologis kejadian pembunuhan anak dibawah umur itu.

Setelah mendengar, Bupati Bengkalis tampak prihatin atas kejadian tersebut dan langsung memberikan motivasi serta bantuan kepada orang tua korban.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita atas kejadian ini. Saya berharap bapak dan ibu bisa tegar, kuat dan sabar atas kejadian ini dan dapat terus menjalani kehidupan untuk masa-masa mendatang, bersama kita berdo’a mudah-mudahan pelakunya dapat segera terungkap dan dihukum seberat-beratnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ungkap Kasmarni.

Kami, lanjut Kasmarni tentunya mengutuk keras kejadian yang menimpa keluarga ini, dan kami senantiasa mendukung aparat kepolisian untuk segera mengungkap pelaku serta motif kejadiannya.

Kejadian seperti ini kata Kasmarni, harus dijadikan pelajaran untuk seluruh orang tua. Keluarga serta masyarakat agar kita aktif dalam melakukan pengawasan kepada anak, sehingga kita bisa lebih mengerti aktifitas yang dilakukan oleh mereka.

"Jadi yang terpenting adalah pengawasan, biar kita terlihat mengekang terhadap anak tersebut, bukannya itu untuk kebaikan mereka juga. Jadi kepada orang tua jangan sungkan dan takut dalam mengawasi anak," tuturnya.(R03)

Ikuti kami di