Riausky

Riausky.com

Syukuran Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak Masa Bhakti 2021-2026

Syukuran Atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak Masa Bhakti 2021-2026
Suasana syukuran atas Pengambilan Sumpah Jabatan, dan Pelantikan Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si dan Wakil Bupati Siak H Husni Merza, BBA,MM Masa Bhakti 2021-2026, di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja. 

SIAK (RIAUSKY.COM)- Senin (21/06/2021) Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Siak menggelar syukuran atas Pengambilan Sumpah Jabatan, dan Pelantikan Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si dan Wakil Bupati Siak H Husni Merza, BBA,MM Masa Bhakti 2021-2026, di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja.

Di hadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman, Ketua Pengadilan Agama Siak, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Para Kabag, Camat, dan Ketua Tim Koalisi se-Kabupaten Siak, serta tamu undangan lainnya. 

Acara di awali dengan prosesi penyambutan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak Wan Said.

"Peristiwa berbahagia yang kita saksikan pada hari ini, patut kita sambut dengan rasa syukur dan ta'zim, dimana pada hari ini telah dilantik oleh Tuan Gubernur Riau, Tuan Haji Alfedri dan Tuan Haji Husni Merza secara resmi telah memangku amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Siak, menjadi nahkoda negeri Istana yang kita dahulukan selangkah kita tinggikan seranting", sebuat Wan Said.

Wan Said kemudian berharap agar Bupati dan Wakil Bupati terpilih mampu memajukan negeri Istana Siak Sri Indrapura.

"Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Siak akan senantiasa berupaya mendukung dan siap mensukseskan program pembangunan. Semoga Tuan Haji Alfedri dan Tuan Haji Husni Merza mampu menjadi kayu ditengah Padang, tempat beramu besar dan kecil, rimbun daun tempat berteduh, kuat dahan tempat bergantung, besar batang tempat bersandar, kokoh urat tempat bersilang.Tempat kusut diselesaikan, keruh dijernihkan, genting di putuskan, yang biang ditemukannya, bulat dapat di golekkan, picak dapat di layangkan bagi kemakmuran masyarakat Kabupaten Siak", harapnya.

Dalam sambutannya, Alfedri yang dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

"Kami mengucapkan terimakasih pertama kepada Ketua KPU beserta jajaran yang telah melaksanakan Pilkada dengan baik, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres, pak Dandim yang telah mendukung terciptanya Khamtibmas terutama selama Pilkada berlangsung.Tak lupa saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pendukung baik Partai Politik, Relawan, dan semua lapisan masyarakat yang telah mempercayakan amanah kepada kami", sebutnya.

Bupati Alfedri juga menyampaikan komitmennya untuk mewujudkan janji-janji politik demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Siak.

"Selain itu kami memohon dukungan dari Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota DPRD Kabupaten Siak, serta seluruh Unsur Forkopimda untuk bersama-sama membangun Kabupaten Siak yang kita cintai ini", pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati terpilih H Husni Merza menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak sekaligus menyampaikan harapannya agar seluruh lapisan masyarakat ikut mendukung program pembangunan yang berjalan.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan amanah kepada kami, sekaligus saya bersama Bapak Bupati memohon dukungan para tokoh masyarakat alim ulama, dan semua pihak dalam membangun Siak ini sebab tantangan pembangunan kedepan begitu berat membutuhkan kerjasama kita semua", pungkasnya.(advertorial)

Ikuti kami di