Riausky

Riausky.com

5 Pekerja Jembatan Tewas Dibunuh OTK di Kabupaten Yahukimo Papua

5 Pekerja Jembatan Tewas Dibunuh OTK di Kabupaten Yahukimo Papua
Ilustrasi meninggal dunia./ Sumber Foto: pikiranrakyat. 

DEKAI (RIAUSKY.COM)- Sebanyak lima pekerja yang tengah mengerjakan pekerjaan jembatan di Kali WIT, Kabupaten Yahukimo, Papua dilaporkan tewas setelah diserang oleh sejumlah orang tidak dikenal, Kamis (24/6/2021). 

Kelima pekerja ini merupakan karyawan pada perusahaan kontraktor PT. Papua Cremona yang tengah mengerjakan pekerjaan infrastruktur di wilayah tersebut.

Komandan Distrik Militer 1715 Yahukimo Letkol Inf Christian Irreuw yang dikonfirmasi terkait peristiwa itu mengatakan saat ini masih dilakukan rapat bersama pihak terkait guna mengevakuasi para korban dan langkah lebih lanjut.

"Iya betul, memang kami mendapat laporan adanya penyerangan terhadap lima orang pekerja jembatan. Sekarang ini masih dilakukan rapat koordinasi untuk mengevakuasi para korban dan langkah selanjutnya," ujar Letkol Inf Christian Ireuw melalui sambungan telepon selulernya, Kamis (24/6/2021).

Ireuw mengatakan pihaknya belum mendapat kronologi lengkap terkait kejadian tersebut. Namun saat ini menurut Ireuw aparat keamanan masih menyelidiki peristiwa tersebut dan rencana Evakuasi para korban.

Sementara itu Kapolres Yahukimo, Papua AKBP Deni Herdiana, hingga berita ini diturunkan masih belum dapat dikonfirmasi dimana panggilan telepon seluler kepadanya tidak dijawab dan pesan WhatsApp belum dibalas.(R04)

Sumber Berita: okezone.com

Ikuti kami di