Riausky

Riausky.com

Wali Kota Pekanbaru Buka Pekanbaru Raya Fair and Expo 2021

Wali Kota Pekanbaru Buka Pekanbaru Raya Fair and Expo 2021
Wali Kota Firdaus foto bersama selepas membuka Pekanbaru Raya Fair and Expo 2021 yang dilaksanakan di Mal Pekanbaru. 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Pekanbaru, Dr Firdaus ST, MT membuka pelaksanaan Pekanbaru Raya Fair and Expo 2021 yang dilaksanakan di Mal Pekanbaru dan Ciputra Seraya, Kamis (24/6/2021).

Pembukaan Pekanbaru Raya Fair and Expo 2021 ditandai dengan menekan tombol tanda dimulainya acara yang akan dilaksanakan selama 12 hari itu terhitung Rabu (23/6/2021) hingga Ahad (4/7/2021) yang akan datang. 

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhud saat memberi sambutan.

Tampak hadir pada pelaksanaan pembukaan  ekspo yang diikuti oleh puluhan pelaku UMKM, perbankan, perkantoran pemerintah itu Asisten I Azwan, Kepala BNPB Zarman Candra, juga perwakilan pelaku usaha.

Wali Kota Firdaus mengungkapkan, pelaksanaan Pekanbaru Raya Fair and Expo 2021 ini adalah dalam rangka membangkitkan perekonomian.

Wali Kota Dr Firdaus ST, MT mendapat bingkisan dari pelaku usaha binaan LPM Pekanbaru.

Dengan dilaksanakannya ekspo ini, diharapkan bisa meningkatkan aktivitas usaha dan perdagangan.

Karena itulah, dia berharap, karena saat ini juga masih dalam suasana pandemi Covid-19, pelaksanaan iven ini bukan saja harus sukses dalam gelarannya meningkatkan minat usaha masyarakat, namun juga harus menjaga protokol kesehatan. 

''Ya, perekonomian harus tumbuh, tapi karena kita masih dalam situasi pandemi, protokol kesehatan, menerapkan 3M itu tetap harus diperhatikan,'' imbau Wali Kota. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Ingot Ahmad Hutasuhut mengungkapkan gelaran Pekanbaru Raya Fair and Expo 2021 ini  dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-237.

Dia berharap dengan gelaran ini, akan bisa kembali menggairahkan minat usaha dan meningkatkan kembali daya beli masyarakat. 

Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST, MT memberi apresiasi kreativitas usaha dari aktivis LPM Kota Pekanbaru.

Selepas meresmikan  pembukaan Pekanbaru Raya Fair and Expo 2021, Wali Kota Firdaus meninjau satu per satu stand pameran yang ada. 

Wali Kota mengapresiasi tingginya semangat masyarakat Kota Pekanbaru untuk tetap bangkit dengan kreatifitas usaha yang ditunjukkan pada ekspo ini. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelaran ini dilaksanakan di dua tempat.

Untuk iven pameran di Mal Pekanbaru, banyak menghadirkan pameran pembangunan yang diikuti sejumlah dinas terkait maupun kantor kecamatan, perbankan juga organisasi.

Sementara di Ciputra Seraya, hampir sebagian besar adalah pameran usaha perdagangan.(R02)

 
 

Ikuti kami di