Riausky

Riausky.com

2017 Tahun Promo Wisata Riau

2017 Tahun Promo Wisata Riau
Raja Fahmizal Usman 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Riau Fahmizal Usman mengatakan, tahun 2017 mendatang akan ada banyak program pemasaran pariwisata yang akan dilakukan pihaknya.
 
"Tentunya kita akan tetap mengangkat program-program unggulan seperti Pemilihan Bujang Dara dan Pemilihan Duta Wisata. Selain itu, Pembuatan Pusat Informasi Pariwisata serta Pengembangan Home stay di kawasan pariwisata Provinsi Riau, juga akan kita maksimalkan," kata Fahmizal dalam Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan dan Ekonomi Kreatif se Provinsi Riau, Senin 7 Maret 2016.
 
Fahmizal mengatakan, pihaknya juga akan mengadakan beragam lomba terkait dengan tingkat kesadaran wisata, tingkat sumber daya manusia di bidang pariwisata, tingkat pengelolaan objek wisata, pembinaan pengusaha jasa rekreasi hiburan, serta pembinaan penyediaan jasa transportasi pendukung pariwisata.
 
"Selain program yang telah saya sebutkan, nantinya kita juga akan mengadakan kegiatan kepada UPT di Bandar Serai yang ada di setiap kabupaten/kota di Riau tahun 2017 nanti," kata Fahmizal.
 
Fahmizal berharap, seluruh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) yang ada di Riau, dapat berperan aktif mengenalkan kerajinan daerahnya.
 
"Jadi kalau ada wisatawan asing yang datang, tentunya langsung kita arahkan untuk melihat kerajinan daerah yang mereka kunjungi itu ke Dekranasda," katanya. (R07)

Ikuti kami di