Riausky

Riausky.com

Pemkab, Kodim dan Polres bengkalis lakukan vaksinasi 3.000 Warga di Pinggir

Pemkab, Kodim dan Polres bengkalis lakukan vaksinasi 3.000 Warga di Pinggir
Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pinggir. 

PINGGIR (RIAUSKY.COM)- Bupati Bengkalis Kasmarni, meninjau pelaksanaan vaksinasi Pemerintah Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan Dandim 0303/Bengkalis dan Kapolres Bengkalis, Ahad(17/10/2021), di Kantor Camat Pinggir.

Vaksinasi Kompak yang diberikan sebanyak 3.000 dosis, yang diperuntukkan bagi warga masyarakat Kecamatan Pinggir dengan tidak dipungut biaya.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih, atas sinergitas dan akselerasinya dalam menyukseskan program vaksinasi Kompak tersebut dan juga mengatakan tujuan utama dari vaksinasi ini adalah untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

Kepada masyarakat yang akan divaksin supaya sarapan dulu, karena kalau vaksin dalam keadaan perut lapar bisa membuat sedikit pusing, pesan Kasmarni. 

Kemudian lanjutnya, untuk bersama bangkit dalam kondisi pandemi ini, mari kita bersama melakukan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap jaga protokol kesehatan meskipun sudah menerima dosis lengkap vaksinasi Covid-19. Kepada masyarakat supaya tidak menyalah artikan boleh bepergian kemana saja setelah sudah divaksin. Meskipun boleh beraktivitas ke mana saja, bukan berarti protokol kesehatan tidak dijalankan dengan disiplin,” harapnya. 

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam peninjauan Vaksin tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Danramil 04 Mandau Kapten Arh Hulman Sitorus, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin, Kadis Kesehatan Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kadis pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura.(R10)

Ikuti kami di