Riausky

Riausky.com

Kloter 6 Jemaah Haji Pekanbaru Diberangkatkan dari Embarkasi Batam

Kloter 6 Jemaah Haji Pekanbaru Diberangkatkan dari Embarkasi Batam
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syoffaizal. 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Syoffaizal, M.Si, melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) kloter 06 asal Kota Pekanbaru di Embaskasi Haji Batam, Selasa (21/6) pagi.

"Usai pelepasan di Embarkasi Haji Antara pukul 03.30 WIB, karena kesibukan, bapak Pj Wali Kota kemudian mengutus saya Asisten I bersama Kabag Kesra untuk melakukan pelepasan jemaah haji di Batam," ungkapnya.

Dikatakan Syoffaizal, tercatat sebanyak 442 CJH ditambah 6 petugas dan pendamping haji asal Kota Pekanbaru yang tergabung dalam kloter 06. Kemudian ada tambahan 2 CJH asal Kalimantan Barat.

"Jadi total ada 450 orang yang tergabung dalam kloter 06 BTH ini. 448 dari Pekanbaru, ditambah 2 orang jemaah dari Kalimantan Barat," ucapnya.

Kepada para CJH, Syoffaizal berpesan agar selalu menjaga kesehatan selama di Tanah Suci Makkah mengingat ibadah haji yang akan dilaksanakan merupakan ibadah fisik yang membutuhkan kondisi prima.

"Untuk itu, jemaah haji mesti menjaga kesehatan," pesannya.

Di samping itu, CJH juga diminta selalu menjaga kekompakan, saling tolong menolong, serta menjaga nama baik Indonesia khususnya Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru selama berada di Arab Saudi.

"Berikan kesan yang baik selama di Tanah Suci. Laksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya. Selamat pergi dan selamat pulang, dan semoga semuanya mendapat predikat haji yang mabrur," tutupnya. (R06)

Ikuti kami di