Riausky

Riausky.com

Mercy Barn, Bangunan Ala Eropa Ini Sekarang Jadi Buah Bibir Anak Medan, Datang Yuk...

Mercy Barn, Bangunan Ala Eropa Ini Sekarang Jadi Buah Bibir Anak Medan, Datang Yuk...
Suasana peresmian Mercy Barn beberapa waktu lalu. 
MEDAN (RIAUSKY.COM)- Anak Medan sekarang sedang gandrung datang ke tempat ini. Mereka menyebutnya Mercy Barn, sebuah kawasan perumahan di atas lahan seluas 32 hektare dengan tampilan depan sebuah bangunan besar bergaya khas rumah-rumah di negeri Holland Belanda.
 
Pada dasarnya, bangunan ini didirikan hanya sebagai kantor pemasaran oleh pengembang perumahan Medan Resort City yang terletak di Terletak di Jalan  Karya Jaya, Titi Kuning, Medan Johor. Namun, belakangan, bukan saja mereka yang ingin membeli rumah dengan konsep city itu saja yang ramai-ramai datang ke sana, namun juga banyak pasangan muda-mudi yang merasa menemukan suasana yang berbeda di areal bangunan ini.
 
Bangunannya yang kokoh dengan warna dasar merah pada dinding, putih pada jendela dan hijau kehitaman pada atap seeta desain arsitekturnya yang berbeda dengan kebanyakan bangunan lain yang awam dilihat warga membuatnya menjadi unik. Ditambah dua ekor sapi putih berukuran besar khas perkampungan di eropa memang menjadi suasan baru bagi warga Kota medan.
 
''Banyak yang bilang disini bagus, makanya datang, cuma lihat-lihat saja, tapi memang bagus sih,'' kata Anton Permana, salah seorang pengunjung. 
 
Tak hanya yang berpasangan, banyak juga yang datang bersama rombongan, karena memang, kebetulan, arealnya cukup luas. Nah, penasaran kan, ingin tahu seperti apa? yang sedang berada di Medan, silahkan berkunjung. (R01/i)

Ikuti kami di